09 Okt 2014 09:20

Messi Diburu Fans di Tiongkok

MyPassion
ANTUSIAS: Fans di Tiongkok mengerumuni Lionel Messi saat tiba di bandara hingga sampai ke hotel tempat menginap timnas Argentina.

KEHADIRAN Lionel Messi sudah jelas akan memancing antusiasme besar fans. Namun, bintang asal Argentina ini pasti terkejut dengan sambutan untuknya saat tiba di Tiongkok.

Messi tiba di "Negeri Tirai Bambu" untuk melakoni laga persahabatan antara Argentina melawan Brasil akhir pekan mendatang. Warga Beijing langsung antusias dengan kedatangannya.

Seperti yang dilansir Daily Mail, Messi langsung dikerumuni oleh ratusan fans Tiongkok. Bukan hanya Messi, para fans juga ikut meneriakkan nama Angel Di Maria dan Neymar, yang berada dalam penerbangan yang sama. Messi tampak terkejut dengan sambutan luar biasa ini. Berkali-kali senyuman dan lambaian tangan diberikannya pada fans yang sudah setia menunggu di luar bandara.

Tidak hanya di bandara, menurut Marca, kerumunan fans ini juga mengular di dekat hotel tempat para pemain menginap. Munculnya sosok Di Maria dan Neymar ikut disambut histeria. Satu per satu bintang Brasil dan Argentina pun ikut muncul. Mulai dari Gonzalo Higuan, Marcos Rojo, Willian, dan Oscar. Banyak fans yang mengibarkan bendera klub kesayangannya seperti Barcelona dan Chelsea.

Saat ini, timnas Brasil dan Argentina sedang memasuki era kepelatihan baru. Selecao diasuh oleh Dunga, sedangkan Tata Martino menjadi bos Albiceleste. Kedua negara sedang bersiap untuk hadapi Copa America. Setelah ini, Argentina akan melanjutkan tur Asia mereka dengan laga persahabatan di Hong Kong setelah melawan Brasil. Sementara itu, sang juara dunia lima kali akan terbang ke Singapura untuk menjajal kekuatan Jepang. (vic/nes)

Kirim Komentar