09 Okt 2014 09:00

Esok, FPS P/KB Bakal Semarak di Baitani Kopiwangker

MyPassion

LANGOWAN—Meningkatkan pelayanan gerejawi serta menumbuhkembangkan bakat dan talenta di bidang seni suara, Jemaat GMIM Baitani Kopiwangker Wilayah Langowan IV menggelar Festival Paduan Suara (FPS) Pria Kaum Bapa (P/KB) se-GMIM, Sabtu (11/10) esok. Pada technical meeting yang digelar Minggu (5/10) lalu, di Gedung Gereja GMIM Baitani Kopiwangker, sebanyak 21 tumpukan PS P/KB yang telah mendaftar, langsung diundi urutan naik panggung.

"Festival  ini adalah kegiatan rutin P/KB Wilayah Langowan IV, serta mempersiapkan keikutsertaan pada FPS Tingkat Sinode memeriahkan HUT ke-52 P/KB GMIM di Wilayah Minawerot," ungkap Edwin Sumarauw SPt. Lanjutnya, selain menarik minat dan bakat, diharapkan pada ajang FPS ini setiap anggota P/KB dapat mengimplementasikan keteladanan dan menciptakan anggota yang berkualitas dalam pemahaman Alkitab.

Ketua Panitia Andris Ering SPd mengungkapkan, festival ini akan memperebutkan trophy tetap dan uang tunai dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

"Sampai saat ini, sementara technical meeting, dan pencabutan urutan naik panggung," ungkap suami dari Ketua Jemaat Baitani Kopiwangker Pdt A Ering-Monintja MTh ini. Hadir pada technical meeting ini yaitu Penatua P/KB Baitani Kopiwangker Pnt Boyke Emor, Sekretaris Panitia Marhin Wurarah, Bendahara Jefri Kiling, Komisi Pelayanan P/KB Wilayah Langowan IV yaitu Ketua Pnt Harny Korompis SE dan Sekretaris Pnt Edwin Sumarauw SPt. (ria/har/nes)

Kirim Komentar