08 Okt 2014 08:48

Foto Super Panas Irina Beredar

MyPassion
Irina Shayk

AKHIR-akhir ini marak beredar foto syur sejumlah publik figur di dunia maya, mulai dari bintang Hollywood, Jannifer Lawrence, Rihanna, Kate Upton hingga pesepakbola kenamaan Hope Solo. Nasib serupa rupanya kini juga dialami kekasih bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang juga seorang super model asal Rusia, Irina Shayk. Sejak pekan lalu foto-foto panas Irina beredar luas.

Adalah majalah Sport Illustrated yang pertama kali mempublikasikannya. 15 foto 'super seksi' Irina itu diambil dalam format polaroid. Di sana dia terlihat hanya mengenakan pakaian yang sangat minim, bahkan nyaris bugil, dan berpose syur. Menurut El Balon Rosa, foto tersebut merupakan hasil jepretan dalam sebuah sesi pemotretan pada 2013 lalu dan awalnya memang sengaja tak ingin dipublikasikan.

Tentu saja kemunculan foto Irina ini sama sekali tak menjadi perkara karena bukanlah hasil curian seperti milik para figur terkemuka yang disebut di atas. "Irina memiliki sejumlah foto rahasia. Saya sengaja mengeksposnya di situs Anda," tulis Sports Illustrated.(vic)

 

 

Kirim Komentar