07 Okt 2014 08:24

Pesta Bir, Pemain Muenchen Ditemani Wanita Cantik

MyPassion
LEPAS PENAT: Dipimpin Pelatih Josep Guardiola, para pemain Bayern Muenchen minum bir bersama dengan didampingi sejumlah wanita seksi.

TAK terkalahkan dalam tujuh laga, para pemain Bayern Muenchen mendapat kesempatan untuk bersantai. Mereka diajak mengunjungi Oktoberfest baru-baru ini. Dilansir Dailymail.co.uk, dalam acara ini, para  pemain dan staf hadir dengan pakaian tradisional berupa kemeja bermotif kotak-kotak berwarna merah jambu dipadu dengan celana pendek berwarna hitam.

Beragam acara digelar untuk meramaikan acara ini. Wanita-wanita cantik dengan pakaian tradisional kian menyemarakkan acara berusia ratusan tahu itu. Bermacam hidangan lokal juga tersedia pada festival ini. Minuman keras khas Jerman, Bir, juga seakan tak berhenti mengalir ke gelas para pengunjungnya.

Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola, tampak menikmati acara tersebut. Dalam sebuah foto yang diunggah di Istagram, tampak mantan pelatih Barcelona itu tengah mengangkat gelas berisi bir. Begitu juga Thomas Mueller. Striker timnas Inggris itu juga pamer segelas jumbo bir. Hal yang sama juga dilakukan oleh pemain baru, Xabi Alonso. Bir memang menjadi minuman utama pada Oktoberfest.

Pembukaan festival ditandai dengan dibukanya tong bir oleh Walikota Munich dengan mengatakan "O'zapft is!" (Bahasa Bavaria untuk "Telah dibuka!"). Bir andalan Oktoberfest yang memiliki rasa dan kandungan alkohol lebih pekat dan keras juga disiapkan untuk acara ini. Bir ini disajikan dalam gelas berukuran satu liter. Bukan kali ini saja pasukan Bavaria itu mengunjungi Oktoberfest. Sebaliknya acara ini semacam ritual tahunan bagi tim berjuluk FC Hollywood tersebut. Saat masih ditangani Louis Van Gaal, Bayern Munich sempat absen dalam acara ini.

Pelatih asal Belanda itu membatalkan kunjungan The Bavarian ke Oktoberfest gara-gara tampil buruk di awal musim. Selain dihadiri para pemain Bayern, Oktoberfest kali ini juga diikuti oleh manusia tercepat di bumi, Usain Bolt.(vic)

Kirim Komentar