05 Okt 2014 10:52
FPS PKB GMM Tondano Raya Sukses

2015 Digelar Skala Nasional

MyPassion

TONDANO— Festival Paduan Suara (FPS) Pria Kaum Bapa (PKB) se-Sinode GMIM yang digelar oleh Komisi Pelayanan PKB se-Wilayah Tondano Raya selama tiga hari berturut, Jumat - Minggu (3-5/10) berlangsung sukses dengan diikuti 86 tumpukan paduan suara.

Untuk kategori Big Choir, langganan juara di berbagai festival, Sion Teling, tampil sebagai juara. Sementara Getsemani Paal IV memenangi Middle dan Kolam Bethesda Tikala Baru tak terbendung di kategori small. Elim Papakelan sendiri tampil sebagai yang terbaik pada kategori Vokal Grup.

Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi saat menutup FPS tersebut menyampaikan terima kasih atas keikutsertaan dan partisipasi peserta dari berbagai jemaat dan wilayah se-Sinode GMIM.

“Terima kasih pula kepada masyarakat dan jemaat di Tondano dan sekitarnya yang sudah mendukung penuh kegiatan ini,” tuturnya.

"Kita harus bersyukur karena Tuhan memberikan cuaca yang baik serta mengutus peserta-peserta yang terbaik, sehingga dalam festival yang bersifat open turnament ini dapat terlaksana dengan satu tujuan untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan," tambah penasehat panitia ini.

JWS juga berharap FPS ini menjadi ajang pemanasan tepat bagi peserta utusan sebelum tampil pada lomba Paduan Suara PKB tingkat sinode pada pertengahan Oktober nanti di Wilayah Minawerot.

"Kita doakan bersama agar Lomba Paduan Suara PKB tingkat Sinode GMIM di Minawerot nanti dapat berlangsung dengan sukses juga" kata JWS yang Ketua Komisi PKB Wilayah Tondano Dua ini.

Bagi panitia pelaksana, JWS mengharapkan agar ajang festival ini akan memberikan pengalaman dalam rencana menggelar festival ini dalam skala tingkat Nasional pada 2015 mendatang.

Sementara Ketua Panitia Pnt AKBP Joudy Kalalo SSos didampingi Sekretaris Pnt Royke Worek SE menginformasikan, untuk trophy dan hadiah uang tunai sejumlah Rp100 juta akan diserahkan pada ibadah Minggu 12 Oktober nanti di GMIM Moria Sasaran Wilayah Tondano Dua. (cw-01/nes)

Kirim Komentar