04 Okt 2014 12:58

Your Zodiak Is...

MyPassion

VIRGO

Cie yang akan jadi pusat perhatian di minggu ini. Eitss kalo jadi pusat perhatian jangan dibuat-buat yah. Xtion itu harus be your self  yah biar orang-orang gak ngecap buruk sama xtion. Mungkin waktu yang lowong harus xtion pergunain untuk bertemu dengan si doi. Oksip !

LIBRA

Bertengkar itu biasa xtion. Tapi, xtion harus mampu selesain pertengkaran sama si doi. Jangan mengarah ke kata putuss kan berabe jadinya hehe. yupss dengan pertengkaran yang kayak gitu xtion di minggu ini akan ngalemin minggu yang sangat melelahkan. So jaga kesehatan terus yahhh

SCORPIO

Sifat kanak-kanak si doi mungkin akan terpampang nyata diminggu ini xtion. Tapi, kamu jangan ikutan kekanak-kanakan nahh kalo kamu gitu dan dia juga gitu jadi apa dong dunia ini hehehe. Dan minggu ini merupakan minggu yang membuat kamu sibuk yahh. Juga ingat sesibuknya kamu jangan lupa sama si doi.

SAGITARIUS

Mood si doi di minggu ini membuat xtion jengkel dan sampe bosan. So xtion harus nanggepin yang positif aja sama dia , buat dia gak jengkel lagi sama xtion. Dan emang bener sih cobaan dan rintangan hidup akan come di minggu ini. Jadi xtion harus sabar dan kuat jalaninnya

CAPRICORN

Kalo sama-sama keras jadi apa dong hubungan xtion sama si doi. Mendingan xtion itu mengalah sama sifat dia yang keras kan xtion juga yang dapat berkatnya heheehe. Juga di minggu ini xtion harus siapin mental dan fisik yang baik karena xtion hadepin sesuatu yang besar di minggu ini.

AQUARIUS

Kalo hubungan xtion dengan si doi ada uneg-uneg yang buat xtion gimana gitu xtion harus bicarain sama dia dengan baik-baik yah jangan bicara dengan cara yang kasar. Dan xtion harus bersyukur dengan semua kejadian yang ada di minggu ini, jangan bersungut-sungut yahh

PISCES

Di minggu ini xtion akan terbebani dengan beberapa urusan, baik itu urusan pekerjaan dan urusan lainnya. Kalo sama si doi, di minggu ini xtion munbgkin aka ada rasa jenuh sama dia. Tapi, xtion harus cari solusi terbaik untuk mengatasi hal itu

ARIES

Sama si doi mungkin di minggu ini xtion bakalan ada penurunan perasaan sama dia. So xtion harus mengatasinya dengan komunikasi yang terbuaka juga intens dan jangan pernah menunda komunikasi itu. Di minggu ini xtion akan jadi pribadi yang semangat, pribadi itu xtion harus tularkan sama teman-teman xtion

TAURUS

Minggu ini xtion akan jadi orang yang murah hati kepada banyak orang. Tapi, jangan milih-milih yah kalo xtion mau bermurah hati. Di minggu ini si doi menginginkan xtion untuk lakuin dan membuktikan kalo xtion itu sayang banget sama di ato gak. So keep fighting hehehe

GEMINI

Xtion harus luangkan kegiatan berolahraga di setiap pagi atau sore hari agar xtion akan menjadi pribadi  yang bugar dan juga sehat. Mendingan di minggu ini xtion harus redem sikap xtion yang suka ngatur sana ngatur sini. Soalnya kalo xtion ngatur terus dia akan muak

CANCER

Emang sih xtion cemburu itu wajar tapi xtion jangan jadi orang yang over cemburu sama si doi. Kan kalo xtion cemburu melulu gak baik jadinya. Dan di minggu ini xtion akan dapetin kata-kata yang kurang berkenan di hati xtion dan membuat xtion jadi galau

LEO

Xtion akan punya banyak waktu luang di minggu ini. Dan xtion harus pergunakan waktu itu buat si doi dan kalo xtion mau bikinlah kejuta-kejutan kecil. Pasti si doi akan makin sayang #cieeee. Juga xtion jangan takut buat mencoba sesuatu yang berbeda di minggu sebelumnya

Kirim Komentar