03 Okt 2014 04:50

Liverpool Ikat Sturridge Hingga 2019

MyPassion

LIVERPOOL - Karier Daniel Sturridge bersama Liverpool bakal bertambah panjang. Pasalnya, Sturridge sudah memperpanjang kontrak dengan tim berjuluk The Reds itu selama lima musim.

Dengan kesepakatan itu, bomber berusia 25 tahun tersebut akan bertahan di Anfield hingga 2019 mendatang. Sturridge kali pertama membela rival sekota Everton itu ialah pada musim 2013 silam.

“Saya sangat berterima kasih dengan kesempatan ini. Semua orang bersikap luar biasa terhadap saya. Mulai dari fans, staff hingga para pemain. Ini keputusan yang mudah,” terang Sturridge di laman BBC, Sabtu (4/10).

Catatan Sturridge bersama Liverpool memang sangat mengagumkan. Musim lalu, Sturridge berhasil menyumbangkan 21 gol. Jumlah itu membuat Sturridge menjadi pemain Inggris dengan catatan gol terbanyak pada musim lalu.

“Ada banyak hal yang membuat saya senang dengan bagaimana semuanya berjalan sejauh ini. Namun, masih ada banyak hal yang akan datang. Saya belum mengeluarkan semua yang bisa saya lakukan,” tegas Sturridge. (jpnn)

Kirim Komentar