02 Okt 2014 05:48

Selebriti, Bintang Bola Hingga Politisi di Parc des Princes

MyPassion
PENTAS BINTANG: Sejumlah eks bintang sepakbola, selebriti dan politisi tampak menikmati laga Liga Champions antara PSG dan Barcelona Parc des Princes Rabu dinihari kemarin.

PARTAI Paris Saint-Germain kontra Barcelona ternyata menyedot banyak perhatian. Mulai dari selebritas, mantan pesepakbola hingga politisi. Duel yang digelar di Parc des Princes itu disaksikan cukup banyak tokoh penting. Ada mantan pemain Manchester United dan kapten Inggris, David Beckham. Pria berusia 39 tahun itu memang pernah memperkuat PSG di penghujung kariernya tahun 2013.

Les Parisiens menjadi klub terakhir yang dibela suami Victoria itu sebelum akhirnya memutuskan gantung sepatu.

Beckham tampak duduk bersebelahan dengan pasangan musisi Amerika Serikat, Jay Z dan Beyonce Knowles. Hadir pula beberapa nama kenamaan seperti pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, mantan penyerang timnas Belanda dan Barcelona, Patrick Kluivert, mantan kapten timnas Italia, Fabio Cannavaro, hingga mantan presiden Prancis, Nicholas Sarkozy. Beberapa nama tenar itu memenuhi bangku VIP di Stadion Parc des Princes. Ada juga sosok bomber PSG, Zlatan Ibrahimovic, yang tak tampil di laga tersebut karena mengalami cedera. Laga PSG kontra Barcelona sendiri berakhir dengan skor 3-2 untuk tim asuhan Laurent Blanc. Tiga gol Les Parisiens dicetak David Luiz, Marco Veratti, dan Blaise Matuidi. Dua gol Blaugrana dikemas Lionel Messi dan Neymar.(inc/nes)

Kirim Komentar