02 Okt 2014 06:21

Maunya Nempel Teruuuus

MyPassion

Pacaran : Nempel mulu ke bahu pacar.

Long distance : Nempel mulu ke handphone.

Jomblo : Nempel terus cium-cium tembok

TENTU Xtion udah gak asing lagi sama hal kayak di atas. Tapi tenang aja, kali ini yang dibahas bukan nasibnya lovebirds in long distance, atau takdirnya para jomblo, melainkan mengenai pacaran. Pacaran yang hobi nempel tepatnya. Nempelnya sih gak masalah, mungkin bagi mereka nempel yaa sebagian dari mesra (?). Tapi keseringannya itu lho, kayak udah berkeluarga aja. Sampai dimanapun, kapanpun, asal sama si doi maunya lengket mulu kayak perangko. Emang sih, ada yang bilang kalau pacaran terus gak mesra rasanya gak afdol. Yaa tapi mesra gak perlu diperlihatkan dengan mesti nempel sampai gak mau lepas sama pacar kan?

Banyak yang bisa dilakuin buat nunjukkin rasa romantisnya, macam dinner, ke mall, atau mungkin main Let’s Get Rich bareng? Hmm. Apapun itu, pokoknya romantis dan tanda sayang tuh gak harus yaa nempellah. Tapi doyan lengket-lengketan sama pacar lagi marak dilakuin para pasangan ababil nih. Apalagi kalau udah di motor maunya peluk-pelukkan mulu sampai rasanya tuh tangan udah dikasih lem korea dan gak bisa lepas.

Melihat fenomena kayak gini lagi on fire, akhirnya ada beberapa responden angkat suara. Salah satunya Hardiawan Sadi.

Menurut Hardi -sapaan manjanya-, hal ini oke-oke aja, asal jangan berlebihan.

“Kalau menurutku sih, cowok mana coba yang nggak mau ceweknya nempel? Pasti semua mau. Hanya saja terkadang apa yang mereka lakukan terkesan berlebihan,” ucap siswa SMA Negeri 1 Manado ini. Hardi juga ternyata pernah ngalamin hal seperti ini.

“Waktu itu aku pernah punya pacar satu sekolah. Aku kemana aja mesti bareng sama dia. Tapi si dia yang suka nempel, bahkan di depan guru aja dia berani mesra-mesra gitu. Duh, justru aku yang malu sih,” serunya. Malu apa mau nih Bro? Hehehe.

Selanjutnya ada komentar datang dari Steve Runtukahu.

“Cewek yang hobi nempel-nempel gitu namanya cewek over. Dan pacaran sama mereka tuh memang susah. Susah handle-nya, haha,” ujar cowok yang merupakan fans berat Avenged Sevenfold ini.

“Kalau caraku ketemu cewek kayak gini biasanya diomongin ke dia dengan baik-baik. Kalau mau mesra yaa di-hide dikitlah. Jangan dekat-dekat mulu, nanti orang bilang apa,” sambungnya. Lewat cara ini, akhirnya berhasil bikin teman-teman ceweknya ngerti.

“Mereka ngerti kok pas dijelasin, dan ngurangin dempet bareng pacarnya,” tutup siswa SMAN 7 Manado itu. Yeah you go Bro!

Kalau tadi pendapat para cowok, sekarang ada responden cewek nih. Namanya Jesyka Mulyadi dari SMA Fr Don Bosco Manado. Menurutnya, sebenarnya hal kayak itu tergantung siapa yang suka nempel duluan.

“Emang sih kebanyakkan cewek yang pertama nempel. Tapi cowok juga bukan berarti gak dong. Dan gak semua cewek juga yaa hobinya nempel,” ujar cewek berzodiak Capricorn ini. Cewek manis yang akrab disapa Jesy ini mengatakan bahwa dia pernah punya pengalaman soal ini. Namun, ending-nya rada miris, karena Jesy langsung mutusin cowoknya karena punya kebiasaan buat nempel.

“Yang kayak gini emang gak bisa main-main! Bagi yang suka nempel-nempel emang gak masalah. Mungkin mereka juga udah anggap biasa. Tapi kalau aku sendiri, apalagi kalau cowoknya udah deket-deket terus pegangan dan dempet-dempetan di depan umum, apa kata orang? Apalagi kalau ketemu sama mama papa, bisa mati digantung aku,” serunya.

Santai aja Sist, masa harus sampai digantung? Gak mungkinlah. Emang situ Anas yang katanya siap digantung di Monas terus pura-pura gak tau soal itu? *eh? (mcr/tkg)

Kok Lengket Melulu?

ADA sederet alasan kenapa si dia bisa lengket banget sama kamu. Apa di tangannya ada lem Alteco yaa? Daripada banyak bacot, yuk langsung simak aja satu ini. (mwa/tkg)

Manja Bingit

Gak hanya cewek yang manja, cowok juga bisa, kan masih manusia juga. Tapi terkadang manjanya cowok tuh ada maksudnya. Tiap kali ketemuan, maunya dipeluk-peluk, dielus-elus kepalanya, terus dininaboboin. Wew, ini pacaran atau ngurus anak bayi ya? Hmm. Kalau gak diturutin mau, malah ngambek terus gak dianter pulang. Duh, kalau ketemu pacar kayak gini, langsung kasih ke kita-kita aja *efekjomblo*.

Biar Lengket Aja(h)

Alasan kenapa si dia mau dempet sama kamu ya karena dia emang mau. Kalau gak mau, mana mungkin dia ngelakuinnya. Kalau kamu nolak kemauannya, bisa jadi dianya akan berpikir yang nggak-nggak.

“Ah mungkin sayang udah gak mau sama aku lagi nih. Dipeluk aja gak mau. Kan sebentar aja dipeyuk, enam jam doang”.

Daripada si dia makin menjadi-menjadi dan berubah wujud, mending langsung kasih bantal aja ke dia. Bebas tuh dipeluk setiap saat.

For The First Time

Pertama kali pacaran! Yap, inilah yang bikin doi suka nempel kayak anjing ketemu majikan. Hal ini terjadi karena dia baru aja ngerasain gimana nikmatnya dimadu cinta #asek! Maka dari itu dia selalu dan selalu aja mau nempel teruuuus. Apalagi kalau udah dikasih perhatian lebih, pasti dia udah keenakan tuh. Eh, jangan salah, maksudnya keenakkan sama perhatian kamu. Tapi gak apa-apa sih ngasih perhatian lebih, asal bukan duitnya yang lebih ;;).

IMO

Puput Kalangi, SMAN 1 Tomohon,

Menurutku sih pacar yang suka nempel itu bagus. Kan tujuannya itu buat menjaga kita biar nyaman. Tapi, yang dampak negatifnya itu mungkin ada perasaan bosan sih soalnya nempel terus.

Celsy sondakh, SMA Lokon St Nikolaus Tomohon

Pacar yang suka nempel itu karena ada dua hal. Yang pertama takut kehilangan pasangannya, terus yang kedua ingin bersama terus. Keuntungannya itu sih kita akan tau dekat tentang pasangan kita.

Keysia Saroinsong, SMAN 1 Manado

Yang suka tempel sama pacarnya itu tandanya si dia baik banget. Kan waktu untuk pacaran itu jadi lebih banyak.

Kirim Komentar