25 Sep 2014 03:46

Rela Begadang Demi si Dia

MyPassion
Foto: Ilustrasi

HAI Xtion *kedipmata* gak terasa sekarang udah Jum'at, besok udah Sabtu aja nih. Udah malam minggu dongg, tjieeee. Bagi yang punya pacar, malam minggu pasti serasa milik berdua. Semua tempat pengen rasanya dituju. Tapi bagi yang jomblo, nonton bola di rumah kayaknya lebih seru tuh, mwuahaha. Tapi tenang mblo, kita gak bakalan bahas nasib kalian kok. Seperti di percakapan di atas, pasti tahu dong kegiatan yang lagi marak dilakukan para couple-couple di luar sono. Yap, begadang!

Malam minggu sekarang ini memang lagi rame-ramenya anak muda. Pas malam minggu atau bahkan sering merambat hari-hari lain, setiap pusat keramaian pasti penuh dengan anak-anak muda yang nongkrong. Entah itu dengan komunitas motor atau otoclub, teman dan pacar terutama. Terkadang sampai larut malam masih tetap aja gandengan gak mau pisah. Karena demam begadang lagi panas-panasnya nih, banyak responden angkat suara soal ini. Seperti apa? Cus disimak.

Yang pertama ada Keisy Elfrani Mawey. Cewek cantik ini ngaku pernah begadang sampai larut malam. "Iya aku pernah begadang sama pacarku. Yaa walau gak sering-sering amat sih, hehe," ucap siswi SMA 9 Binsus manado ini.

"Waktu itu aku pernah ikut kegiatan bareng sama pacarku. Karena kegiatannya sampai larut terus, akhirnya kami menghabiskan waktu berduaan terus. Tapi kami gak ngapa-ngapain loh guys. Itu sih mungkin begadang yang memecah rekor paling larut menurutku selama pacaran, hehe," tambah Keisy.

Lain juga cerita yang dialami oleh Regina Angela Mapaliey. Siswi SMA Lokon St Nikholaus Tomohon ini udah bosen sama yang namanya begadang sama pacar.

"Mungkin karena udah keseringan kali yaa makanya udah bosen. Lagipula kalau rajin begadang terkadang udah sampe gak tau lagi mau ngapain," ujar cewek yang disapa Angel ini. Kebiasaan sering begadang, karena dasarnya Angel emang tinggal asrama sekolah.

"Iya karena asrama makanya bisa ketemuan terus, bisa sampe malam, sampe disuruh masuk asrama baru kita pisah deh, hehe," tuturnya. Tapi ternyata itu adalah cerita lamanya, karena sekarang cewek cantik ini menjabat status jomblo.

Dan yang terakhir ada Ardi Christian dari SMK Negeri 1 Manado. Cowok yang senang main basket ini juga lumayan banyak begadang sama pacar.

"Karena orang tua udah izinin, makanya kadang udah gak takut lagi kalau barengan sama pacar sampai larut malam, hehe," ujar Ardi.

"Ortu aku udah tau sih, kadang aku sering beliin makanan ke pacarku, terus kita makan sambil nonton tv di rumah. Pokoknya enak deh, recommended banget!" tutupnya. (mcr/tkg/fha)

Kirim Komentar