24 Sep 2014 03:05

FEARLESS

MyPassion

GUYS, pasti waktu liat judul di atas kalian langsung ingat sama Taylor Swift. Siapa sih yang gak kenal sama penyanyi cantik yang sering banget galau ini? Kalian juga pasti bakal ngira kalau kali ini kita bakal ngebahas tentang lagu-lagu Taylor? But wait a second, hari ini kita gak akan membahas tentang Tay, lagu galaunya, atau berapa banyak mantannya. Today, @XpresiMP bakal ngebahas tentang Urbach Whiete Disease, atau penyakit yang gak punya rasa takut. Alias, orang yang gak takut sama apa-apa. Makanya judulnya kali ini Fearless! Pasti kalian penasaran kan, sama penyakit yang satu ini?
Nah, daripada lebih kepo, mimin mau bagi-bagi sedikit info tentang penyakit unik ini. Jadi, penyakit yang satu ini terjadi karena kelainan genetik dimana terjadi kerusakan pada amygdala, sebuah bagian di otak yang berbentuk biji almond.

Akhirnya, hal ini membuat orang yang menderita penyakit ini jadi gak memiliki rasa takut terhadap apapun. Gak takut ular, gak takut hantu, gak takut kematian, bahkan gak takut putus cinta #wuih serem juga ya. Tapi ada bagian yang mimin suka nih yaitu, kayak gak takut putus cinta hehee, supaya mimin gak perlu galau lagi mikirin si doi yang gak peka-peka terus, bikin hati mimin sakit kayak ditikam panah wayer *eaa *mimin mulai alay.
Ngomong-ngomong soal panah wayer, selain gak takut sama apapun, penderita penyakit yang satu ini, cenderung mendekati hal-hal yang seharusnya dihindari. Karena gak memiliki rasa takut, mereka akan merasa tertarik dengan hal yang berbahaya. Jadi kalau mereka ketemu sama orang yang mau ngancam mereka, mereka gak akan merasa terancam. Malah, penderita ini bakal nunjukin ketertarikan mereka sama hal-hal yang berbahaya. Nah, yang jadi masalah disini, hubungannya sama panah wayer apa coba? Maaf yah Xtion, mimin lagi galau bingits jadi sering gak nyambung *hiks.

But, penyakit ini juga bikin hati penderita jadi beku kayak es batu raksasa yang ada di kutub utara. Karena gak takut sama yang namanya patah hati. Mereka sering gak memperdulikan perasaan orang lain. Bahkan, mereka juga tidak tahu bagaimana ekspresi orang lain saat mereka merasa ketakutan. Makanya, meskipun penyakit ini kelihatan keren, tapi tetap aja berbahaya. Karena kalau penderita sedang merasa emosi, dia bisa aja melakukan hal yang nekat dan bikin bulu kuduk berdiri.
Maka dari itu Xtion, kita harus menjaga kesehatan, karena kesehatan merupakan hal yang paling penting dalam kehidupan kita *eaa *mimin sok bijak. (mwa/nes/fha)

Kirim Komentar