19 Sep 2014 01:36

Saling Mengejar Merebut Skor Tertinggi

MyPassion
Model: Praisy Sulangi

TAU gak sih boneka paling unyu dan lucu, dengan warnanya yang hijau yang hijaunya gak kalah sama daun muda. Daun muda? Jangan salah fokus yaa Xtion *ngakak*. Atau ada yang pernah liat dan mainin boneka kucing yang hobi talking too much. Mungkin tahu dan pernah liat, tapi dimana yaa? Ah gak usah susah-susah mikir ala Jimmy Neutron gitu dong. Boneka yang seperti itu sekarang bisa kita temukan dengan mudah di aplikasi messenger kayak Line dan KakaoTalk. Hari ini kita bakal membahas mengenai game instant messenger (IM).

Xtion mungkin pernah nge-download game, yang didalamnya ada karakter, atau icon yang lucyu-lucyu gitu, kayak Fluffy Driver dan Pong Pong Pong di Line, atau Race Hachacha di KakaoTalk. Kalau ditanya asiknya, game yang seperti itu emang banyak banget asiknya, selain buat ngehibur diri, itu juga bisa bikin Xtion ngakak karena karakternya yang menggemaskan. Karakter yang biasa kita liat cuma di emotion aja, kini bisa dimainkan sesuka hati. Daripada kita terus terlarut sama game instant messanger yang gak ada habisnya, lebih baik kita dengarkan responden yang siap berbagi cerita.

Yang pertama datang dari Ayleen Senduk. Siswi SMA St.Nikolaus Lokon Tomohon ini suka sama permainan instant messenger yang unyu gitu.

“Aku sih suka sama game kayak gitu soalnya lucu. Misalnya permainan Cookie Run yang ada Brown dan Cony,” beber cewek yang hobi hangout ini. Sampai saat ini udah berapa aplikasi permainan instant messenger sih di gadget Ayleen? “Hehehe kalo sekarang sih belum punya soalnya gak kesampaian buat download, haha,” ungkap penggemar Agnez Mo ini sampil tertawa.

Selanjutnya ada siswi SMAN 1 Manado Bella Leondardo. Nah, cewek yang satu ini mengaku suka banget sama game IM karena gambarnya yang menarik.

“Pertamanya sih dikirain biasa aja, eh pas dibuka ternyata keren banget. Apalagi kalau udah main, duuh seru banget,” tutur cewek yang biasa disapa Bella ini.

“Permainan dari IM itu kan jarang, makanya ini yang bikin mereka keren. Apalagi karakternya lucu-lucu, haha. Kalau udah main pokoknya menegangkan soalnya harus bertanding skor sama teman-teman yang lain,” ujarnya. Wah pantes bikin ketagihan yaa.

Sama seperti Bella, Winona Politon juga kecanduan main game IM.

“Games IM emang keren-keren. Soalnya pas banget buat generasi kayak kita-kita sekarang,” seru siswi SMP Lentera Harapan Tomohon tersebut.

“Sekarang aku lagi doyan main Cookie Run! Permainannya seru, gambarnya menarik terus kita bisa bertanding skor sama teman-teman yang lain. Bisa saling mengejar skor dong kita nantinya,” lanjut si Swifties –sebutan fans Taylor Swift- ini. Ceile Winona, kapan-kapan kita main bareng yaaa *uhuk*. Tadi itu cerita teman-teman kita soal permainan IM. Tertarik mencobanya? (kev/mcr/tkg/fha)

Kirim Komentar