18 Sep 2014 09:27

Pacar Garing (Bisa) Bikin Boring

MyPassion
Maria Ramopolii

KRES kres… Garing banget, kayak lagi makan kerupuk. Kalau makan kerupuk terus gak garing, rasanya pasti gak enak dan bikin napsu makan pada hilang. Tapi beda ceritanya kalau punya pasangan yang garing bak kerupung singkong. Bawaannya bikin bad mood terus. Yaps, sekarang ini banyak banget pasangan yang percintaannya udah kayak poni Andika eks vokalis Kangen Band. Udah tahu gak cocok, tapi masih aja dipaksain. Karena faktor gak saling cocok akhirnya banyak yang kandas aja. Tapi ada juga yang masih melanjutkan, walaupun menanggung konsekuensinya, yaitu bikin makan hati.

Entah emang dari sononya sifat si dia emang boring to the max, atau ada juga yang karena gak cocok akhirnya hubungan Xtion sama sang pasangan berangsur-angsur menjadi garing fix maksimal. Gak hanya ibarat kerupuk aja, pacar yang membosankan itu udah kayak patung. Mau jalan rasanya canggung coy. Diajak ngobrol jawabannya hemat banget. Tapi gak hanya satu atau dua orang kok yang merasakan punya pasangan yang ngebocenin. Ada banyak, loh, Xtion yang punya pengalaman menghadapi pacar yang bagaikan patung Samrat, yang hobinya diam melulu. Seperti apa kisah mereka?
Yang pertama ada cewek manis bernama Rachel Solang. Si Scorpio ini punya pengalaman dengan pasangan yang garing. "Aku pernah punya pacar yang bikin boring beud. Kita berdua itu gak pernah nyambung. Aku rasa orangnya bosan karena mungkin dia gak biasa pacaran. Tapi, lama-kelamaan aku sadar, ternyata yang bikin hubungan kita datar karena kita sama-sama gak punya kecocokan. Apa pun yang kita suka pasti selalu bertentangan," ucap siswi SMA Negeri 3 Manado ini. Terus pernah jalan bareng si dia lagi gak Rachel? "Pernah jalan bareng sekali. Tapi gak seru. Paling pura-pura ketawa aja pas dia ngomong. Kita berdua paling sering BBM-an, tapi lama-lama aku jadi malas sendiri. Karena dia, tuh, gak pernah peka dengan kelakuannya yang bikin sebel. Udah aku kodein buat berubah, sih, tapi dia gak pernah peka," sebal cewek yang merupakan anggota Paskibraka ini. Ya elah Sist, hari gini masih main kode-kodean? Emang ini GTA apa? Mwuehehe.
Gak beda jauh dengan Rachel, ada juga kisah yang hampir serupa, datang dari Ade Nurdiamam.

"Aku pernah punya pacar yang membosankan. Boring-nya tuh lebih ke malas jalan bareng plus gak nyambung juga. Makanya aku selalu krik krik kalau lagi sama dia. Karena udah tahu dianya garing, makanya kalau mau jalan sering ajak teman juga biar jadi icebreaker gitu. Kita lebih sering komunikasi via BBM. Tapi, yah, gitulah gak ada asyiknya," ungkap cewek berkacamata ini. Terus, kalian ngelanjutin hubungannya atau milih game over? "Nah, itu dia. Bisa dibilang hubungan kita masih complicated juga, sih. Soalnya mau dibilang putus gak, masih jadian juga kayaknya gak, deh. Kita berdua lost contact aja selama beberapa minggu. Akhirnya pas dapat waktu buat saling komunikasi lagi, kita berdua ngomongin kejelasan hubungan kita. Tapi, karena ada miss communication akhirnya kandas, deh, hehe," papar siswi SMA Negeri 8 Manado ini. Hidup emang keras Sist. Sabar ya!
Dan yang terakhir ada Laurensius Kaseger. Cowok yang satu ini juga punya kisah dan nasib serupa teman-teman di atas. "Mantan pacarku tuh boring banget. Makanya hubungan kami gak bertahan lama. Selain itu sifat kita berdua yang beda dan dasarnya kitanya emang gak nyambung,” bebernya. Pacarnya yang terlalu fokus belajar melulu bikin cowok berkulit sawo matang ini suka kesel.

“Aku sih gak ngelarang dia untuk belajar. Tapi setidaknya dia harus punya waktu buatku, gak kayak gini kan. Punya pacar tapi berasa terlantar," curhatnya lagi. "Kami sih putusnya baik-baik. Aku ajak ketemuan terus ngobrol baik-baik tentang hubungan kita. Mau gak mau harus putus. Kan gak mungkin memperjuangkan sesuatu yang useless," tutup siswa SMA Fr Don Bosco Manado ini. (syo/tkg/fha)

Kirim Komentar