08 Sep 2014 10:45

Bupati Ingatkan Pejabat Pemkab Jalin Komunikasi yang Baik dengan Pers

MyPassion

TONDANO—Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa diminta untuk menjalin kualitas komunikasi yang baik dengan insan Pers sebagai pengelola media informasi di Minahasa. Hal tersebut disampaikan Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi yang diwakili oleh Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Sekda Dr Wilford Siagian MA dalam Rapat Koordinasi Pemkab dengan Media Massa yang digelar Bagian Humas dan Protokol tadi siang (Selasa 9/9) di Hotel Toudano, Tondano.

Dikatakan Bupati, beberapa hal yang harus dikedepankan sebagai refleksi dan kontemplasi agar Minahasa makin berkualitas menuju masa depan yang sejahtera dan bermartabat, yaitu sikap, perilaku dan karakter masyarakat harus dikembangkan bersama, antara lain daya pikir dan nalar yang sering disebut ‘the common sence’ sehingga segala sesuatu dapat dipikirkan, direncanakan dan dilaksanakan dengan baik.

Selain itu Bupati juga mengingatkan berkaitan dengan telah bertugasnya Anggota DPRD Minahasa periode 2014-2019 ini, menjadi harapan kita bersama agar insan Pers dapat memberikan ruang kepada anggota DPRD untuk memperkenalkan diri, berkonstribusi lewat pikiran dan ide dalam membangun Minahasa.

“Peran media massa dan insan Pers sangat penting dalam mengawal karakter dan integritas untuk mewujudkan visi misi Minahasa. Dengan Rakor ini marilah kita mantapkan semangat dan motivasi membangun Minahasa lewat kritik, saran, ide dan pemikiran cerdas, serta bekerja dengan niat baik,” kata Bupati.

Rakor yang diawali dengan Laporan Kabag Humas dan Protokol Agustivo Tumundo SE MSi ini turut dihadiri oleh Kadis ESDM Drs Donald Wagey, Kaban BKP Ir Junus Runtukahu, Kaban Penanaman Modal Siby Sengke SSos, Kakan Perpustakaan Pingkan Lembong SPd, Kasubag Protokol Shanty Lengkong SSTP, para pejabat Pemkab lainnya serta para wartawan dan insan Pers yang bertugas di Minahasa. (lyw)

Kirim Komentar