25 Agu 2014 23:43

Smartfren Tambah 400 Unit Andromax C dan G Penuhi Pasar

MyPassion
Smartfren Tambah 400 Unit Andromax C dan G Penuhi Pasar.

JAKARTA - Penjualan produk-produk Smartfren, terutama smartphone Andromax menunjukkan angka fantastis. Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim mengklaim bahwa di berbagai handphone center atau tempat penjualan handphone, ponselnya laris manis.

"Kami kehabisan stok karena stok di toko-toko berkurang banyak, karena tersedot oleh konsumen," ungkap Djoko di sela peluncuran Smartfren Andromax G2 Qwerty di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (25/8).

Karena itu, pihaknya menambah lagi smartphone Andromax seri C dan G dengan total sebanyak 300-400 unit untuk memenuhi kebutuhan pasar. Pencapaian itu menandakan bahwa produk Smartfren sudah sangat diterima oleh masyarakat.

"Kita tambah 300-400 unit lagi karena kehabisan stok tadi. Jadi kalau nanti anda ke handphone center bisa terlihat stok kita di sana," tutur dia.

Bahkan, Djoko berkeinginan untuk memasarkan produk Smartfren di seluruh tempat penjualan handphone yang ada di Indonesia. Menurut Djoko, produk Smartfren didesain sangat mudah untuk digunakan oleh konsumen.

"Saya pengen memeriahkan handphone center dengan Andromax dengan harga yang heboh dan luar biasa. Sekitar 85 persen produk kami memberikan kemudahan," harap Djoko. (jpnn)

Kirim Komentar