21 Agu 2014 09:48

Advan Segera Rilis Smartphone Berkarakter Pemain Barca

MyPassion
Penandatangan MoU antara Advan dengan FC Barcelona di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Rabu (20/8). Foto Yessy Artada/JPNN.com (Manado Post Group)

JAKARTA--Produsen ponsel lokal, Advan telah membangun nota kesepahaman dengan club sepakbola Internasional FC Barcelona. Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) ini dilakukan oleh FCB Managing Director in Asia Pasific, Xavier dengan Direktur Marketing Advan, Tjandra Lianto di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Rabu (20/8).

Pemilihan club Barca dikatakan Tjandra bukan tanpa alasan. Menurutnya, fans Barca tersebar di seluruh dunia dengan jumlah yang banyak.

"Kami melihat semangat Barcelona ada di Advan, sebuah club yang luar biasa. Apalagi fans Barca luar biasa banyaknya," ucap Tjandra.

Dalam kerjasama ini, Advan akan merilis smartphone dan tab yang dikemas secara menarik dengan menampilkan karakter lima pemain utama Barca. Rencananya produk tersebuk akan mulai diluncurkan bertahap yang mulai bulan September 2014.

"Untuk awal nanti kita luncurkan Barca Tab dan Barca smartphone, nanti ada logonya, ada permainan bolanya, ada foto-foto pemain inti Barca. Kita garap sekitar bulan September dan luncurkan secara berseri," ungkapnya.

Kerjasama yang dijalin selama dua tahun lamanya ini kata Tjandra, menandakan bahwa produk Advan sudah bisa diterima baik oleh masyarakat luas. Untuk tahap awal, Advan bakal meluncurkan 10-20 ribu unit produk.

"Kita mau Advan bisa sejajar dengan produk lain. Segmen ini tidak sampai keluar negeri, karena kami ingin membesarkan produk di Indonesia," katanya.

Di tempat yang sama, aktor Darius Sinathrya yang juga pengemar Barca menyambut baik kerjasama ini. Menurut dia, kerjasama ini bisa mendekatkan pengemar Barca yang ada di Indonesia.

"Ini sebuah kerjasama yang baik antara Barcelona dengan Advan. Saya pengen pemain Barcelona bisa main ke Indonesia dan menyapa para fans nya yang sangat banyak," harapnya. (jpnn)

Kirim Komentar