04 Jul 2014 06:59

Kontrak Diperpanjang, Rossi Janji Lebih Baik Lagi

MyPassion
Valentino Rossi

LONDON - Valentino Rossi kini tak perlu pusing memikirkan masa depannya di balapan MotoGP. Pasalnya, Movistar Yamaha mempertahankan pembalap asal Italia itu hingga musim 2016 mendatang.

Nah, kepercayaan itulah yang akan dibayar Rossi di atas lintasan. Pembalap berjuluk The Doctor itu bertekad menuai hasil lebih baik. Saat ini, Rossi sudah mulai menemukan konsistensinya.

Pembalap berusia 35 tahun itu sudah lima kali naik podium dalam delapan seri yang dilangsungkan. Namun, Rossi masih berada di belakang jagoan Repsol Honda, Marc Marquez yang menyapu bersih delapan seri musim ini.

“Saya termotivasi untuk memberika yang terbaik. Saya akan terus memberikan kemampuan terbaik untuk tetap berada di depan dan menjalani balapan yang bagus,” terang Rossi di laman Crash, Jumat (4/7).

Bagi Rossi, performanya bersama Yamaha musim ini sudah berjalan di trek yang benar. Pria dengan tujuh gelar juara dunia kelas premier itu juga mulai bersahabat dengan motor YZR-M1 yang dikeluarkan Yamaha.

“Perpanjangan kontrak ini sangat penting untuk saya. Sebab saya memang sangat enjoy bekerja sama dengan kru dan semua orang di tim ini,” tegas Rossi. (jpnn)

Kirim Komentar