12 Sep 2019 13:24

Lagi, OD-SK Rombak Ratusan Pejabat Pemprov

Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw mempimpin acara pengambilan sumpah dan janji jabatan pejabat Pemprov Sulut di Ex Kantor DPRD Provinsi, Kamis(12/9).

MANADOPOSTONLINE.COM - Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw, melantik ratusan pejabat di lingkup Pemerintahan Provinsi Sulut. Yakni Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional, di Ex-Kantor DPRD, Kamis(12/9).

 

Dalam sambutannya, Kandouw menekankan bagi para pejabat yang baru diambil sumpah/janji dan pelantikan diharapkan langsung bekerja sesuai tupoksi yang ada.

"Tak ada alasan lambat kerja. Tupoksinya sudah jelas. Langsung tancap gas. Kerja cepat, tuntas dan tepat sesuai tupoksi yang ada," tegasnya.

Dikatakannya pula, bagi para pejabat untuk tidak serta merta menyalahi jabatan "Tidak tunggu KASN, kalau menyalahi jabatan tak loyal pimpinan, tidak sesuai mohon maaf. Saya rasa semua sudah terbiasa tak usah tanya-tanya dan banyak bicara. Tunjukan kinerja, sama dengan keinginan pak gubernur. Maunya cepat, tuntas dan tepat," jelasnya.

Menurut dia, pelantikan tersebut telah dilakukan sesuai dengan prosedur. "Ini sudah sesuai dengan hasil kajian cukup lama komprehensif oleh BKD, pak asisten dan pak sekprov. Tidak main-main, tentu saja ada harapannya yakni pejabat yang dilantik bukan orang baru. Diharapkan langsung gigi lima. Apalagi sudah masuk triwulan akhir," pungkasnya.

Diketahui, hadir pula dalam pelantikan ini, Sekretaris Daerah Provinsi Sulut Edwin Silangen dan pejabat lingkup Pemprov Sulut lainnya.(Gabriella Rarumangkay)









Komentar