12 Sep 2019 13:19

Masih 14 Tahun, Pelajar SMP Dua Kali Dicabuli Kakak Ipar

Pelaku AK alias Dit (25) diamankan Tim Resmob Polres Minahasa , Rabu (11/9). (Dok Humas Polres)

MANADOPOSTONLINE.COM--Tim Resmob Polres Minahasa berhasil mengamankan lelaki berinisial AK alias Dit (25) warga Kecamatan Lembean Timur, Rabu (11/9) kemarin. Dit diamankan karena sebelumnya dilaporkan melakukan aksi biadab dan tak terpuji terhadap perempuan sebut saja Mawar (nama disamarkan) yang masih berstatus siswi SMP dan berusia 14 tahun.

Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang SIK melalui Kasat Reskrim AKP Sugeng Wahyudi Santoso SH SIK mengatakan aksi cabul pelaku terhadap korban yang merupakan adik iparnya dilakukannya di Kecamatan Tondano Barat bulan Mei lalu.

"Pelaku telah beraksi sebanyak dua kali dengan memegang payudara hingga menyutubuhinya ketika korban sedang tidur," ungkapnya.

Aksi pelaku terbongkar ketika didapati kakak korban, saat itu juga keluarga korban langsung melapor ke Mapolres Minahasa. " Sementara pelaku diketahui langsung melarikan diri" tandasnya.

Santoso menambahkann usai diamankan pelaku langsung dibawah ke Mapolres guna diproses hukum lebih lanjut. " Selain itu pelaku telah ditahan di Mapolres Minahasa," ujarnya.(Reinaldo Rumlus)









Komentar