11 Sep 2019 09:50

Wowor Ditunjuk Ketua FPDIP

Rocky Wowor

MANADOPOSTONLINE.COM—Seperti sudah diprediksi sebelumnya, politikus muda asal Bolmong Raya Rocky Wowor dipercayakan menjadi ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sulut. Legislator dari dapil Bolmong Raya ini diketahui meraih suara terbanyak di pileg 2019.

Dikatakan Sekretaris PDI Perjuangan Sulut Franky Wongkar, pengusulan ketua fraksi ini akan segera dilakukan. “Keputusan Pak Rocky sebagai ketua fraksi diambil dalam rapat. Dan akan segera kita usulkan untuk dibacakan dalam paripurna,” beber Wongkar.

Ketua fraksi, lanjut politikus yang juga pernah merasakan kursi ketua FPDIP DPRD Provinsi ini, sangat penting. Karena menjadi jembatan antara partai dan DPRD terkait kebijakan-kebijakan.

“Fraksi adalah perpanjangan tangan dari partai di dewan. Posisi ini sangat penting dan strategis. Maka wajib ditempatkan kader potensial. Diharapkan, FPDIP dapat menjalankan tugas dan fungsinya di DPRD dengan baik,” harap Wongkar.

Di sisi lain, Wowor saat dikonfirmasi berterimakasih pada Ketua DPD PDI Perjuangan Olly Dondokambey yang mempercayakannya posisi tersebut.

“Tentu akan saya jalankan penugasan ini dengan baik,” singkat Wowor, yang di hari pertama ngantor sebagai anggota DPRD periode 2019-2024 datang paling pertama.(gel)









Komentar