03 Sep 2019 20:31

Walangitan Tegaskan Kepsek Tingkatkan Kinerja

Serah terima jabatan kepsek SD dan SMP se-Kota Manado, Selasa (3/9) di Aula Dinas Dikbud Manado.

MANADOPOSTONLINE.COM—Drs Daglan Walangitan MPd Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Manado menegaskan pada kepala sekolah (kepsek) se-Kota Manado untuk menunjukkan kinerja yang baik.

"Jadi kami mengharapkan ada peningkatan kinerja dari para kepala se Kota Manado, melalui kerjasama, kolaborasi, sinergitas, integritas dalam melaksanakan tugas-tugas kita. Mari buat rapih taman bunga dan buat bersih WC sekolah dan lain sebagainya," ujarnya pada serah terima jabatan kepsek SD dan SMP se Kota Manado, Selasa (3/9) di Aula Dinas Dikbud Manado.

Kepsek SDN 34 Manado Jene Mamesah SPd menuturkan sebagai kepsek kami akan meningkatkan pendidikan sekolah agar lebih maju sesuai dengan program pemerintah, dengan memperhatikan mutu pendidikan anak-anak didik.

"Yang paling penting kedepan adalah proses pembelajaran anak-anak yang nilai-nilainya harus tuntas sehingga akan keluar hasil yang bagus," tuturnya. "Sewaktu berjabat sebagai kepsek di SDN 38 saya selalu turun langsung mengkoordinir atau memantau setiap nilai-nilai mata pelajaran para murid," katanya.(lin)









Komentar