30 Agu 2019 09:21

`Suicide Squad 2` Incar Sutradara `Thor`

SUTRADARA Thor: Ragnarok, Taika Waititi disebut sedang diincar oleh proyek terbaru DC, Suicide Squad 2. Namun bukan sebagai sutradara, melainkan sebagai pemain. Dilaporkan Variety, sumber proyek itu mengatakan Taika Waititi sedang dalam negosiasi untuk tampil di film sekuel The Suicide Squad (2016) tersebut.

 

Namun Variety menyebut pihak Warner Bros Pictures menolak memberikan komentar terhadap kabar ini. Film ini sendiri dijadwalkan akan digarap oleh James Gunn. Selain itu, film yang diangkat dari karakter anti-hero DC ini tetap merekrut Margot Robbie, Viola Davis, dan Jai Courtney kembali berperan.

Selain sejumlah aktor yang sudah bergabung sebelumnya, film ini juga merekrut aktor baru seperti Idris Elba, John Cena, David Dastmalchian, dan Daniela Melchior. Bukan hanya sebagai sutradara, James Gunn juga akan berperan sebagai penulis naskah film yang mengisahkan sekelompok penjahat super direkrut pemerintah untuk melaksanakan misi tertentu ini.

Sebelumnya pada Juli lalu, film 'Suicide Squad 2' dikabarkan tengah mengincar aktris Storm Reid yang sebelumnya membintangi film A Wrinkle in Time (2018). Reid disasar untuk memerankan Zoe yang merupakan anak Floyd Lawton alias Deadshot yang diperankan Idris Elba. Sebelumnya dalam film Suicide Squad, karakter Zoe diperankan Shailyn Pierre-Dixon.

Pada April lalu, film yang diadaptasi dari DC Comics ini mengincar aktris sekaligus pegulat John Cena. Variety mengatakan kemungkinan besar Cena akan berperan sebagai Peacemaker. Bila benar, itu akan menjadi karakter baru dalam Suicide Squad karena tak muncul dalam film pertama.(gnr)









Komentar