22 Agu 2019 21:13

BRIZZI Hadir di Festival Koenya-Koenya, Diskon Sampai 50 Persen

MANADO—Potensi pariwisata di Kota Manado benar-benar dimaksimalkan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kanwil Manado. Lebih khususnya menggenjot performa uang elektronik andalannya. Ya, BRIZZI nantinya hadir memberikan penawaran terbaik, di Kawasan Kuliner Koenya-Koenya Manado Street Food. Diskon nya pun tak tanggung-tanggung, bisa sampai 50 persen. Semua kemudahan tersebut bisa didapatkan dalam iven bertajuk Festival Koenya-Koenya. Yang rencana nya bakal digelar, Jumat (esok, red) sekira pukul 18.00 WITA.

Dikatakan Pemimpin Wilayah BRI Kanwil Manado Agung Sulistijo melalui Wakil Kabag Retail Payment and Card Indra Bala. Seluruh pengunjung Kawasan Koenya-Koenya Manado, dapat menikmati jajanan dan makanan di seluruh tenant kuliner yang ada, lebih lagi dengan menggunakan BRIZZI.  “Tawaran harga miring, pastinya disayangkan untuk dilewatkan. Mari bergabung dalam Festival Koenya-Koenya,” ajak nya.

Lebih jauh, dijelasakan Indra, dalam festival tersebut, suguhan sejumlah penampilan artis top Kota Tinutuan. Jadi pelengkap dan pembuka weekend yang sempurna bagi masyarakat. “Ada performa Basgilano, Street Dance, Sing Competition dan masih banyak lagi. Menikmati keindahan dan pesona kawasan kuliner, dipadukan dengan hiburan pastinya membuat akhir pekan anda makin sempurna,” tutupnya.(jul)









Komentar