22 Agu 2019 14:22

Muntu Gantikan Korengkeng

MANADOPOSTONLINE.COM—Jeffry Robby Korengkeng SH MSi yang baru saja dilantik sebagai Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Provinsi Sulut, memimpin apel pegawai negeri sipil (PNS) terakhir di halaman Kantor Bupati Minahasa, Rabu (21/8).

Kepada para PNS dan THL, Korengkeng menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati sebelumnya Drs Jantje Wowiling Sajow bersama Wakil Bupati Ivan Sarundajang, yang sudah bekerja bersama selama 5 tahun memimpin Kabupaten Minahasa. Dia juga menyampaikan terima kasih kepada bupati dan wakil bupati saat ini, Ir Royke Oktavian Roring MSi dan Robby Dondokambey SSi yang sudah bekerja sama selama 1 tahun 3 bulan.

“6 tahun 3 bulan, bukan waktu yang singkat di Kabupaten Minahasa. Ada banyak hal telah dilalui di tanah Minahasa. Saya percaya semua karena berkat dan tuntunan Tuhan, sehingga diusia 58, masih diberikan kepercayaan oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey sebagai kepala Badan Keuangan Provinsi Sulawesi Utara,” kata Korengkeng.

Untuk sementara, Frits Muntu SSos ditunjuk Bupati ROR sebagai pelaksana harian (Plh) Sekkab Minahasa. Untuk itu, Korengkeng berpesan kepada seluruh pejabat, PNS THL agar berkoordinasi dengan Plh sekkab selama bupati dan wakil bupati tidak ada di tempat.

Sementara itu, Plh Sekda Frits Muntu, yang juga Asisten III Pemkab Minahasa mengatakan, ada ungkapan kalimat yang berkata bukan perpisahan yang ditangisi tapi pertemuan yang disesali.

“Sejujurnya saya tidak ingin, tapi karena sudah dipercayakan oleh pimpinan, maka harus menerima tanggung jawab. Kami berharap walaupun sudah berada di tempat yang baru sebagai Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Sulawesi Utara, bapak (Jeffry) dapat memberikan bimbingan dan arahan bagi kami,” ungkap Muntu.(cw-02/gnr)









Komentar