21 Agu 2019 14:03

Inilah Produk Pipa Air Terbaru Rucika

MANADOPOSTONLINE.COM--Rucika meluncurkan produk terbaru dengan merek Rucika Kelen Green dan Rucika Kelox hasil inovasinya bersama dengan Ke Kelit, produsen perpipaan ternama dari Austria. Acara peresmian yang diadakan di Ballroom Hotel Double Tree Cikini, Jakarta ini merupakan salah satu langkah dari komitemen Rucika dalam mewujudkan solusi total sistem perpipaan terlengkap di Indonesia.

 

Kolaborasi antara Rucika dan Ke Kelit sejak diumumkannya kekuatan baru PT. Wahana Duta Jaya Rucika di awal tahun 2018 yang lalu, menghasilkan produk yang inovatif, inspiratif dengan teknologi terkini.

Rucika Kelen Green dan Rucika Kelox merupakan rangkaian sistem perpipaan khusus untuk air panas dan dingin bertekanan dengan material dan memiliki kelebihan yang berbeda. Kedua produk ini di produksi untuk memenuhi kebutuhan instalasi perpipaan di berbagai gedung bertingkat atau perumahan oleh para penggunanya baik kontraktor, pengembang, konsultan dan juga mitra usaha.

Dengan material Polypropylene Random atau yang biasa disebut PP-R yang dapat menyimpan suhu lebih lama dibanding jenis pipa lainnya, Rucika Kelen Green yang berwarna hijau ini tersedia mulai dari ukuran diameter luar 16mm sampai dengan 160mm dengan proses penyambungan menggunakan alat pemanas polyfusion atau electrofusion, sehingga hasil penyambungan menjadi senyawa, terjamin kekuatannya, anti bocor, bebas perawatan dan mampu digunakan hingga 50 tahun lamanya.

Sedangkan Rucika Kelox merupakan pipa multilayer berwarna putih, gabungan keunggulan material plastik berbahan Polyethylene of Raised Temperature (PE-RT) dan metal (alumunium) yang fleksibel atau mudah dibengkokkan, anti karat dan sudah bersertifikat green product dari Singapura memiliki ukuran mulai dari 16 mm sampai dengan 25 mm

Pertumbuhan properti di Indonesia memiliki potensi yang cukup besar. Melihat pembangunan infrastruktur yang semakin digalakkan pemerintah secara massive beberapa tahun terakhir ini, memberikan dampak yang positif pada sektor properti.

Pembangunan transportasi seperti Jalan tol, MRT dan LRT yang mempermudah aktifitas masyarakat dari satu tempat ke tempat lainnya dengan waktu tempuh yang lebih cepat, tentunya dapat menimbulkan kebutuhan masyarakat tidak hanya tempat tinggal atau hiburan, namun juga kegiatan sehari-hari untuk bekerja.

Pengembang pun dapat mengambil kesempatan ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang produktif dan kreatif yang tertarik akan sebuah inovasi dan dapat memberikan inspirasi.

12








Komentar