13 Agu 2019 10:30

Nekat Buat Onar di Depan Markas TNI, 5 Pemuda Diringkus

Ilustrasi

MANADOPOSTONLINE.COMPengucapan Syukur di Kota Tomohon tak luput dari aksi tidak terpuji yang dilakukan sejumlah oknum warga.

 

Tim URC Totosik Polres Tomohon meringkus lima pemuda yang berteriak-teriak sambil mengacungkan senjata tajam (sajam) di ruas Jalan Raya Tomohon, tepatnya di wilayah Kakaskasen, Tomohon Utara, Minggu (11/8) pukul 7.00 WITA.

Kelimanya merupakan oknum warga Manado. Yaitu, AT (20), RT (22), JK (20), AR (18) dan RW (17). Beberapa saat sebelumnya, kelima pelaku yang menggunakan mobil Toyota Avanza biru bernomor polisi DB 1849 MB ini, mengisi bensin di SPBU Kakaskasen.

Saat melintas di depan Mako Rindam XIII/Merdeka, Kakaskasen, oknum bernama JK mencabut sebilah pisau lalu mengacung-acungkannya dari dalam mobil sambil berteriak. Sontak, warga yang sangat resah dengan aksi tersebut langsung melaporkannya ke pihak kepolisian.

Katim URC Totosik Bripka Yanny Watung bersama anggota langsung merespons informasi dari warga dengan memburu para pelaku. “Para pelaku berhasil kami tangkap tanpa perlawanan. Selanjutnya, para pelaku beserta barang bukti kami bawa ke Mapolres untuk dimintai keterangan,” tandasnya.(gnr)









Komentar