08 Agu 2019 09:45

Ketua DPC Hanura Boltim Berpulang

Alm Candra Modeong

MANADOPOSTONLINE.COMKabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) berduka dengan meninggalnya sosok tokoh muda, aktivis pejuang pemekaran, sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Politik Hanura Kabupaten Boltim. Dia adalah Candra Modeong, yang dikabarkan meninggal di Jakarta, Rabu pagi (7/8) pukul 7.00 WITA pagi tadi, saat sempat dilarikan di Rumah Sakit (RS) Bunda, Menteng Jakarta.

Sebagaimana informasi yang diperoleh, dari Putri Bupati Boltim Amalia Landjar, saat itu Almarhum sedang berada di Jakarta bersama dengannya, dalam urusan.

“Saat subuh sekitar jam 05.00 WIB, Almarhum minta dibawa ke Rumah Sakit,  karena sejak malam mengeluh sakit di bagian belakang. Namun, sekira jam 07.00 WIB, Almarhum menghembuskan napas terakhir,” ungkap Amalia.

Jenazah Almarhum akan langsung dibawa ke tempat kediamannya di Desa Bongkudai, Kabupaten Boltim. Diketahui, Almarhum Candra Modeong, semasa hidupnya dikenal baik, dan merupakan salah satu tokoh muda yang sangat dikenal di saentero Bolmong Raya (BMR), maupun Provinsi Sulut.

Sehingga tak heran, terpantau sejak pagi di media sosial (medsos) facebook, ramai dengan ucapan belasungkawa, dan doa atas kepergian Almarhum.(*)









Komentar