02 Agu 2019 09:51

Victoria`s Secret Fashion Show Batal

MEMUKAUNYA para model Victoria’s Secret yang tampil di fashion show 2018 silam.

SELAMA 23 tahun terakhir, dunia fashion selalu menantikan iven ini. Victoria's Secret 2019 Fashion Show. Sayangnya, setelah lebih dari dua dekade, tahun ini acara yang selalu diapik megah dan memukau tersebut batal. Kabar mengejutkan ini disebutkan Shanina Shaik.

“Sayangnya, Victoria’s Secret Show tidak akan digelar tahun ini. Hal yang tidak biasa karena setiap tahun dalam kurun waktu ini aku seharusnya dilatih menjadi seorang (Victoria’s Secret) Angel. Namun, aku yakin sesuatu akan terjadi di masa depan. Aku yakin mereka berusaha untuk melakukan branding dan cara baru dalam menggelar fashion show-nya, karena Victoria's Secret adalah salah satu show terbaik di dunia,” ungkapnya kepada The Daily Telegraph.

Dilansir dari fimela.com, sebelum terkuak kabar mengejutkan ini, pada bulan Mei 2019 lalu Leslie Wexner, Chief Executive of Victoria's Secret Company menyatakan tayangan ini tak lagi disiarkan pada televisi. Berita ini juga sudah tersebar luas melalui surat elektronik yang juga diterima CNBC.

Pernyataan ini dibuat, karena pihak manajemen Victoria's Secret merasa televisi bukanlah media tepat untuk menayangkan iven tahunan ini lagi.

Terutama akhir-akhir ini, Victoria's Secret harus menghadapi banyak isu miring mengenai keberagaman di atas runway setelah Chief Marketing Officer & Executive Vice President of Public Relations Victoria’s Secret, Ed Razek mengatakan pada Vogue bahwa model transseksual tidak akan pernah berjalan di atas runway Victoria’s Secret Show karena show tersebut adalah sebuah fantasi.

Diketahui, Victoria’s Secret menjadi paling dinantikan selama 23 tahun ini, penonton dari seluruh penjuru dunia. Iven ini menampilkan para supermodel papan atas. Seperti Gigi Hadid, Winnie Harlow, Kendal Jenner dan sejumlah nama terkenal lainnya. Mereka tampil megah di atas runway berbalut lingerie seksi dengan sayap gemerlap yang glamour.(*/gel)









Komentar