20 Jul 2019 12:18

Ini Penegasan OD Saat Buka Konferda-Konfercab PDI-P Sulut

PDI-P Sulut menggelar Konferensi Daerah dan Keferensi Cabang di Grand Kawanua International Centre (GKIC) Mapanget, Sabtu (20/7).

MANADOPOSTONLINE.COM--Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey membuka Konferensi Daerah (Konferda) dan Keferensi Cabang (Konfercab) di Grand Kawanua International Centre (GKIC) Mapanget, Sabtu (20/7).

Dalam sambutannya, OD sapaan akrabnya meneruskan pesan dari ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri agar seluruh kader dapat menjalankan tugas partai secara ideologis, mengabdi, berkerja, untuk kepentingan rakyat. "Dan sudah sewajibnya seluruh kader PDIP tahu terkait hal tersebut,"ungkapnya kepada Manado Post Online.

Lanjutnya, jangan ada kader PDIP yang hanya memikirkan kepentingan pribadi saat sedang berkuasa nantinya, semua wajib menjalankan ideologi partai sebagaimana pesan Ketum agar rakyat kita sejahtera. "Kalau ada yang tidak sejalan beritahukan ke saya, nanti saya pecat yang bersangkutan,"tegas Bendahara Umum (Benhum) DPP PDIP itu.

Dikatakan Gubernur Sulut ini, PDIP sendiri punya konsep yang jelas dalam menyaring pemimpin atau kader-kader. "Tidak ada lagi permainan, kalau ada laporan dan bukti yang kuat tidak lama-lama langsung pecat saja baik itu ditingkat DPC, PAC,"tegas OD lagi

Sementara itu, menyambut Pilkada 2020, OD menginstrusikan kepada seluruh kader PDIP agar tetap solid sehingga bisa menang lagi.

Diketahui kegiatan tersebut dihadiri Wakil Sekertaris Jendral (Waksejend) DPP Ahmad Basarah yang juga merupakan Wakil ketua MPR RI, pengurus DPD beserta ketua DPC, PAC Se-Sulut.(opn)









Komentar