20 Jul 2019 12:13

Dipantau Wasekjen DPP, Ini Calon Ketua DPC PDI-P

MANADOPOSTONLINE.COM—Konfercab dan konferda PDI Perjuangan dilaksanakan hari ini. Agendanya pengesahan rekomendasi DPP terhadap pengurusan DPC dan DPD PDI Perjuangan.

 

Dari DPP sudah hadir Wakil Sekjen PDI Perjuangan Ahmad Basara. Hal ini disampaikan Sekretaris PDI Perjuangan Sulut Franky Wongkar. “Dalam konfercab dan konferda Sulut, dihadiri Pak Ahmad Basara. PDI Perjuangan Sulut sudah siap,” kata Wakil Bupati Minsel ini.

Dia melanjutkan, selain jajaran pengurus DPD, kegiatan yang akan dilaksanakan di Grand Kawanua Convention Center itu dihadiri juga perwakilan PAC, DPC, fraksi PDI Perjuangan, senior partai, badan dan sayap partai, hingga kepala daerah dari PDI Perjuangan. “Nama-nama ketua DPC sudah dikantongi. Semuanya adalah kader terbaik partai,” tandas Wongkar.

Dari informasi dihimpun, 90 persen ketua DPC tidak berubah. Hanya ada beberapa daerah yang kini memiliki ketua DPC yang baru.

Diprediksi DPC Minahasa, DPC Talaud, dan DPC Bolmong Selatan. Fransiscus Silangen yang kini menjabat Ketua DPC Talaud dan Herson Mayulu di Bolmong Selatang kabarnya akan menjadi pengurus DPD.(gel)









Komentar