16 Jul 2019 13:07

Istri Ungkap Suami dan Anaknya Beri Tanda Sebelum Meninggal Lakalantas

Siska Runtuwene (baju hitam garis putih) bersama kerabat yang melayat di rumah duka, Senin (15/6) kemarin. Tampak juga foto kedua korban semasa hidup. (Swingly Repi/MP)

MANADOPOSTONLINE.COM—Siska Runtuwene (38), tidak pernah menyangka akan kehilangan dua orang yang paling penting dalam hidupnya. Suaminya Johny Cristofel (44) dan anaknya Aurel Cristofel (3), meninggal secara tragis dalam lakalantas di ruas jalan Efraim Lengkong, Kelurahan Manembo-nembo, Kecamatan Matuari, Minggu (14/7), pukul 09.45.

 

Siska terus meratapi kepergian suami dan anaknya itu saat ditemui Manado Post di rumah duka di Kelurahan Tanjung Merah, Kecamatan Matuari, kemarin (15/7).

Siska bercerita, suami dan anaknya sempat memberikan tanda atau firasat sebelum meninggal. Pada pagi hari sebelum lakalantas maut itu, Aurel sempat mengatakan ingin jalan-jalan jauh bersama ayahnya. “Dan ini yang terjadi," ujar Siska sambil terisak.

Suaminya juga sempat memberikan firasat dua hari sebelumnya. Suaminya saat bercerita dengan adik-adiknya mengatakan, ingin mengganti pintu rumahnya.

“Karena terlalu kecil, dia ingin mengganti dengan pintu kebaya. Sebab saat memasukan peti tidak bisa masuk. Terus adiknya tidak setuju. Tapi dia menjelaskan bahwa tetap akan mengganti pintu kebaya dan membobol jendela. Inilah yang terjadi, pintu dan jendela sudah dibobol,” ujarnya dengan mata berkaca-kaca.

12








Komentar