15 Jul 2019 14:38

Atlet Tenis Pra PON Sulut Berjaya

Para jawara dalam bersama Panitia Kejurda Tenis 2019 Pengprov Sulut, saat penyerahan tropi, kemarin.(Dok Panitia)

MANADOPOSTONLINE.COM—Usai sudah perhelatan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Tenis Pengurus Provinsi (Pengprov) Sulawesi Utara. Kegiatan ini didukung oleh Pelti Sulut yang berkolaborasi dengan Manado Post dan Dispora Provinsi Sulut.

 

 

Kejurda yang dilaksanakan sejak tanggal 12-14 pun berakhir kemarin. Atlet-atlet PRA PON Sulut berjaya merebut juara di Tunggal putra, Ganda  Putra tunggal Putri Dan Ganda Putri. Kegiatan ditutup oleh Ketua Bidang Pembinaan Prestasi James Memah, yang didampingi Waket I Gege Rey dan Waket IV Pengprov Sulut Prof Dody Sumayouw, yang juga Ketua Panpel Kejurda.

 

Kejurda ini dianggap sebagai ajang silaturahmi antara Pelti Maluku dan Sulut. Serta menjadi try out bagi para atlet. “Ini saya anggap sebagai kegiatan yang mempererat hubungan silaturahmi antara Maluku dan Sulut,” sebut Sekretaris Pengprov Pelti Maluku Rido Mahunutu, kemarin (14/7).

Di sisi lain, sebagai Ketua Panitia Pelaksana Prof Sumayouw menyatakan, pelaksanaan Kejurda sudah berjalan baik antara semua elemen terkait. “Secara keseluruhan suksesnya kegiatan ini tidak luput dari kontribusi serta dukungan dari berbagai pihak. Seperti Manado Post, BSG dan Pengprov Pelti Sulut,” ungkapnya.

Hasil tryout tim PRA PON Sulut sendiri memuaskan. Namun disarankan agar terus ditingkatkan lagi pada bagian Training Center (TC). “Hasilnya sangat memuaskan. Tapi kita tidak boleh terlena. Training center pun harus perlu ditingkatkan lagi,” pungkas Prof Sumayouw.(gnr)

Berikut Daftar Hasil Kejurda:

Tunggal Putra
1. Mayresky Patabang /PraPon Sulut.
2. Jonathan Nahor/PraPon Sulut.
3.Noldy Sumendap (Manado)

Ganda Putra
1. Mayresky/Skieva (PraPon Sulut)
2. Hery/Yudy (PraPon Maluku)
3. Noldy Sumendap/Jo Rumagit.

Tunggal Putri Umum
1. Gratia Nahor (Tim Prapon Sulut)
2. Seysa K ( Tim PraPon Maluku)
3. Verendea (Tim PraPon Sulut)

Ganda Putri Umum
1. Abigael L /Gratia N (PraPon Sulut)
2. Seisya K/Lusy S (PraPon Maluku)
3. Verendea/Gloria (PraPon Sulut)

*Sumber: Panitia Kejurda, Juli 2019









Komentar