15 Jul 2019 14:03

Kepsek Wajib Kerja Sesuai Prosedur

Bupati Vonnie Anneke Panambunan memberikan sambutan saat membuka rapat koordinasi Dinas Pendidikan dengan Kepsek se-Minut.(Humas)

MANADOPOSTONLINE.COM—Demi masa depan anak-anak Minahasa Utara (Minut), Bupati Vonnie Anneke Panambunan STh mengingatkan kepada semua Kepala Sekolah (Kepsek) untuk mendidik siswa sesuai aturan.

"Ada prosedur yang harus dilakukan untuk mendidik siswa. Jangan seenaknya memerintah kepada siswa. Apalagi melakukan hal yang tidak wajar kepada siswa," tegas VAP sapaan akrab Panambunan saat membuka Rapat Koordinasi Dinas Pendidikan dengan Kepsek TK/RA, SD/MI dan SMP/MTs se-Minut, akhir pekan lalu.

Lanjut VAP dirinya yakin semua Kepsek di Minut percaya Tuhan dan terus melakukan yang terbaik saat mendidik siswa agar mereka berprestasi dan bisa tercapai cita-cita.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Bernaderth Longdong SPd MPd mengatakan, rapat koordinasi ini menjadi agenda rutin pihaknya, untuk melihat perkembangan setiap sekolah. "Jadi yang hadir adalah kepsek, untuk dilakukan evaluasi apa yang telah dilakukan sebelumnya," ujar Longdong.

Ia berharap, usai rapat koordinasi ini, apa yang dipesan bupati akan dilakukan di sekolah. "Dan apa yang diberikan dalam rakor ini akan dilaksanakan sesuai aturan saat kembali ke sekolah. Apalagi ini sudah memasuki tahun ajaran baru, kuncinya.(ria)









Komentar