06 Jul 2019 10:32

Mengaku Dimanfaatkan, Perempuan Ini `Dijual` Online Pacar Sendiri

Penggerebekan di kamar 116 Hotel Jhoannie. (Istimewa)

TOMOHON—Prostitusi online yang ternyata mulai tumbuh di Kota Religius ternyata dilakukan oleh 'pemain' transferan dari seputaran Tomohon. Selain gadis belia ST (14) yang diamankan Jumat (5/7) malam, di Tulip Inn hotel, beberapa waktu berselang juga dilakukan penangkapan di Hotel Jhoannie yang terletak di Kakaskasen pada Sabtu (6/7) dini hari.

URC Totosik yang melakukan penyelidikan memperoleh informasi bahwa di hotel tersebut, seorang perempuan melayani bookingan prostitusi.

Satu perempuan yang menyediakan jasa esek-esek ini yaitu PK (21) alias Cia warga Minahasa mengaku dimanfaatkan oleh pacarnya yang bertindak sebagai mucikari. Sesaat hendak dilakukan penangkapan di kamar 116, BS (20) yang 'menjual' pacarnya lewat aplikasi chat online berhasil melarikan diri.

Katim URC Totosik menturkan saat dilakukan interogasi pasca penangkapan, PK(21) mengaku menginap di hotel tersebut sejak Jumat (5/7) sekira pukul 23.00. "Uang yang diperoleh dari hasil prostitusi ini digunakan untuk menyewa mobil dan berfoya-foya," jelasnya.

Sementara itu polisi masih memburu satu mucikari yang menjual pacarnya yang terciduk yakni PK (21). "Pria yang menjual perempuan ini berhasil melarikan diri saat hendak dilakukan penangkapan. Namun identitas sudah dikantongi merunut dari barang bukti yang ada dan pengakuan wanita yang dijualnya," lanjutnya.(wam)









Komentar