05 Jul 2019 10:49
Loper Koran Ditusuk, Pelaku Belum Tertangkap

Wilayah Hukum Polsek Tuminting Tak Aman

Petugas mengecek kondisi korban di rumah sakit pasca penikaman yang dilakukan pelaku misterius, subuh kemarin.(Vanly/Manado Post)

MANADOPOSTONLINE.COM—Kenyamanan warga di wilayah hukum Polsek Tuminting terusik oleh ulah oknum tak bertanggung jawab. Kasus penikaman secara misterius kembali terjadi di wilayah tersebut.

 

Kali ini menimpa korban bernama Suratno Aringaneng (43), yang merupakan loper koran. Tempat Kejadian Perkara (TKP) penikaman di Kelurahan Sindulang Dua, Lingkungan Tiga, atau Jalan Lorong Kamsar, Kamis (4/7) pukul 5.00 WITA.

Kapolsek Tuminting AKP Rio Gumara mengatakan, sesuai laporan kronologi, selesai korban mengantar koran di lorong jalan Kamsar dengan menggunakan sepeda motor. Saat akan keluar jalan di Boulevard Dua, tiba-tiba pelaku yang menggunakan sepeda motor dari Jalan Boulevard Dua, masuk di lorong Kamsar dan menghadang korban.

“Pelaku menanyakan HP milik korban dan korban memberitahukan kalau korban tidak mempunyai HP. Kemudian pelaku langsung menodongkan pisau kepada korban di bagian rusuk kanan. Selanjutnya korban langsung pergi dengan motor,” ceritanya.

Lanjutnya, tusukan pelaku dengan pisau terhadap pelaku di bagian rusuk sebelah kanan, mengakibatkan korban mengalami luka tikam. Korban langsung pergi ke Rumah Sakit Siti Maryam. Luka korban cukup parah lalu korban dirujuk Rumah Sakit Prof Kandou Malalayang. "Ini merupakan salah satu kasus yang aneh. Dimana pelaku terbilang cukup sadis. Kami sudah melakukan koordinasi dengan pihak Polresta Manado. Memang modus seperti ini sudah pernah terjadi sebelumnya,” ungkapnya.

Kapolsek mengaku akan terus melakukan pendalaman terhadap kasus ini, agar segera membuat warga tenang. “Pelaku sangat lihai, terlihat dengan mudahnya iya melarikan diri, artinya pelaku sangat tahu persis akan lokasi sekitar TKP. Kami pastikan secepatnya pelaku tersebut akan mempertanggungjawabkan perbuatannya," pungkasnya.(tr-07/gnr)









Komentar