03 Jul 2019 09:37

Dipromosi Direktur, Ini Pesan Kajati Roskanedi

Roskanedi

MANADOPOSTONLINE.COM--Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Utara segera berganti. Kajati Roskanedi  kini dipromosi sebagai Direktur Pengamanan Pembangunan Strategis (Direktur D) pada Jaksa Agung Muda Intelijen Kejaksaan Agung RI di Jakarta.

(Baca: Roskanedi Dipromosi, Ini Kajati Sulut yang Baru)

Kajati Roskanedi pun menyampaikan pesan-pesan kepada seluruh jajarannnya. “Di penghujung masa jabatan saya ini, saya berpesan agar semua yang sudah kita kerjakan, apa yang sudah kita buat untuk Kejati Sulut agar dijaga dengan baik,” pesan pria yang akrab dengan awak media tersebut.

Kajati Roskanedi juga mengingatkan jajarannya, agar menjadikan pelajaran untuk kasus yang baru-baru ini terjadi di Wilayah Hukum Kejati DKI Jakarta, jangan sampai terjadi di Sulut.

“Mari kita bekerja dengan tertib, cermat, disiplin dan menjaga integritas dan tidak main-main dengan perkara. Mari kita menjaga kekompakan dan saling mengingatkan satu dengan yang lainnya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama.

Sebagai Korps Adhyaksa sambung Roskanedi, harus tahu dan hafal doktrin Tri Krama Adhyaksa yakni Satya, Adhi dan Wicaksana. “Karena itu,mari laksanakan makna yang terkandung dalam doktrin Tri Krama Adhyaksa dalam melaksanakan tugas setiap hari,” tuturnya.

Terkait disiplin, Roskanedi mengatakan selaku pimpinan dirinya telah berusaha memberi contoh dan teladan. Apa yang telah dikerjakan, apa yang telah dilakukan terkait disiplin ini, agar ditingkatkan pada saat pimpinan Kajati Sulut yang baru. “Terima kasih atas kerjasamanya selama saya menjadi Kajati Sulut,” tutup Roskanedi.(gnr)









Komentar