30 Jun 2019 02:13

Empat Pelaku Pembunuhan Anggota TNI Berhasil Diamankan

Lucky Prasetyo (35) tewas di depan pintu masuk Altitude Club di Kawasan Mega Mas, Sabtu (29/6). (Istimewa)?

MANADOPOSTONLINE.COM—Pelaku penganiayaan dan pembunuhan anggota TNI AD Kopda Lucky Prasetyo (36), akhirnya berhasil diringkus Tim Resmob bersama Tim Paniki Polresta Manado.

Pelaku terduga penganiyaan berjumlah empat orang masing-masing berinisial HRT, AB, ALS, AS, warga Kota Manado. "Proses sekarang sementara pemeriksaan penyidik," ungkap Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel.

Bawensel mengatakan, selama empat jam setelah pencairan para pelaku berhasil diamankan. Empat pelaku diamankan di Manado dengan lokasi berbeda-beda. “Ada yang ditangkap di rumah, tempat kost, serta dirumah teman dari pada pelaku," bebernya.

Dikatakan Bawensel, sampai saat ini aparat Polres masih terus berkoordinasi dan diback-up Satuan Korem 131/STG maupun dari DenPom Manado. "Ada beberapa personil yang sudah disiagakan yakni satu pleton dari Pom Dam 1 Manado, lalu ada beberapa personil intelejen dari Korem 131/STG. Dan saat ini juga ada beberapa pejabat utama dari Korem 131/STG dan Kodam 13 Merdeka yang masih ada di Mapolresta Manado," tandasnya.

Sekedar diketahui, keempat tersangka tadi diduga melakukan penganiayaan yang berujung tewasnya Kopda Lucky Prasetyo di area parkir Altitude The Club, Kawasan Megamas Manado, Sabtu (29/6).(opn)









Komentar