29 Jun 2019 11:03

Kapolresta Sebut Data Pelaku Pembunuhan Anggota TNI AD Sudah Dikantongi

Keluarga terpukul melihat jenazah Lucky Prasteyo (36).

MANADOPOSTONLINE.COM--Suasana duka menyelimuti keluarga korban pembunuhan Lucky Prasteyo (36). Telihat keluarga korban dan kerabat sangat terpukul akan meninggalnya Anggota TNI AD yang bertugas di Korem tersebut.

(Baca: Mayat Depan Altitude Ternyata Anggota TNI AD, Ini Kronologinya)

Pantauan Manado Post Online, setelah dilakukan outopsi teman dan kerabat korban masih terus berdatangan. Terlihat juga personel TNI berjaga di lokasi. Mereka sesekali coba berkomunikasi dengan keluarga terkait keseharian korban.

Sesekali terdengar suara isak tangis dari keluarga korban . Begitupun kerabat yang datang terus memperlihatkan wajah yang berduka.

Kapolresta Manado Kombel Pol Benny Bawensel saat diwawancarai awak media di RS Bhayangkara membenarkan korban merupakan Anggota TNI AD. "Satu orang meninggal dunia merupakan anggota TNI AD dan kemudian yang satunya masih dirawat di RS,"ungkapnya.

"Untuk pelaku sudah kita dapatkan data semuanya dan seluruh tim kita baik yang di polsek, Polres, Polda terus bergerak secara masif agar pelaku dapat diamankan secepatnya,"bebernya sembari meminta dukungan dari seluruh masyarakat untuk terus memberikan informasi.(opn)









Komentar