19 Jun 2019 11:04

Syukuran HUT Kodam, Pangdam: Terus Berbenah

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang bersama jajaran, di sela HUT ke-61 Kodam Merdeka, kemarin.(Dok. Pendam)

MANADOPOSTONLINE.COM—Kodam XIII/Merdeka syukuran memperingati hari ulang tahunnya yang ke-61. Bertempat di aula Grhadika Jaya Sakti Kodam XIII/Merdeka, Manado, Selasa (18/6).

 

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang mengatakan, syukuran kali ini sengaja dilaksanakan secara sederhana, dengan maksud agar lebih mempererat jalinan kebersamaan dan soliditas. Karena soliditas yang mantap mutlak diperlukan, terutama dalam melaksanakan penugasan di lapangan guna mengatasi permasalahan yang terjadi.

“Syukuran seperti ini, memiliki makna religius sekaligus sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam memberikan kekuatan dan kemampuan untuk melaksanakan tugas pengabdian kepada negara dan bangsa dengan baik,” ungkap pangdam, jenderal berpangkat bintang dua.

Panglima juga mengatakan, selama 61 tahun pengabdian Kodam XIII/Merdeka telah tumbuh dan berkembang yang ditandai karya nyata maupun keberhasilan yang membanggakan. “Selama tahun pengabdian, Kodam XIII/Merdeka telah tumbuh secara dinamis, kita harus sadari bahwa masih banyak hal yang perlu kita benahi dan  sempurnakan,” tandas Pangdam Tiopan. Hadir dalam acara tersebut unsur forum koordinasi pimpinan daerah serta jajaran TNI/Polri dan undangan lainnya.(gnr)









Komentar