15 Jun 2019 13:25

Sulit Dikontrol, Kantor Dispar Mitra Bakal Dipindah

Robby Ngongoloy

MANADOPOSTONLINE.COM—Kinerja Kepala Dinas Pariwisata Minahasa Tenggara terus disorot. Pemerintah Kabupaten mengambil langkah lanjutan. Hal tersebut sebagaimana dikatakan Sekretaris Kabupaten Mitra Robby Ngongoloy, Jumat (14/6).

“Akan dipertimbangkan. Kami berencana bakal kembalikan kantor Dinas Pariwisata ke lokasi perkantoran pemkab. Itu supaya nanti bukan hanya kadis tetapi seluruh pegawai lebih mudah dikontrol,” katanya.

Menurut, Ngongoloy alasan ditaruhnya Kantor Dinas Pariwisata di Resting area, sebutulnya bertujuan untuk promosi. Namun hal tersebut justru dimanfaatkan kadis hingga pegawai untuk sering-sering keluar. “Apalagi kan lokasinya berada jauh dengan Sekretariat. Sehingga itu menjadi kelonggaran yang dimanfaatkan," ujarnya.

Ngongoloy pun memastikan bakal melakukan evaluasi terhadap Kadis Pariwisata. Apalagi dirinya sudah sering mendengar laporan terkait kinerja bersangkutan. “Kan sudah dilihat sendiri. Yang pasti Senin yang bersangkutan bakal dipanggil," tukasnya.

Kadis Pariwisata saat coba dikonfirmasi kembali belum bisa dimintai keterangan. Pasalnya saat dirinya lagi-lagi tak berada di kantor. “Pak kadis lagi tidak ada. Kalau tak salah sedang ke Ratahan,” kata salah pegawai di Dinas Pariwisata kemarin.(cw-01/gnr)









Komentar