15 Jun 2019 08:49

Intip Gaya Berpakaian Bos Teknologi

MANADOPOSTONLINE.COM- Petinggi perusahaan teknologi selalu punya gaya berpakaian tersendiri. Tetapi entah mengapa mereka identik dengan gaya pakaian yang cenderung santai walaupun sedang berada dalam pertemuan formal. Banyak yang memilih untuk selalu mengenakan kaus, celana jins, dan sepatu kets.

Seperti Pavel Durov sang CEO Telegram. Selain kesuksesannya, pria tersebut juga diperbincangan karena gaya berpakaiannya mirip karakter Matrix. Pavel hobi memakai pakaian serba hitam.

Gaya seperti ini juga diadopsi bos Facebook Mark Zuckerberg. Ia lebih mengutamakan kenyamanan dibanding kemewahan. Cara hidup seperti ini terlihat dalam beberapa kesempatan.

Khususnya yang tertangkap media, saat dirinya menjadi pembicara di acara-acara khusus. Ia hampir selalu berpakaian santai; memakai baju yang bisa dibilang nyaris selalu sama dalam setiap agenda.

Pendiri Google Larry Page juga dikenal memiliki gaya casual nan nyentrik. Ia kerap tampil mengenakan kaus berwarna kontras dan jaket joging simpel berbahan katun.

Pendiri Twitter Jack Dorsey juga dikenal punya gaya yang stylish dan cool ala anak band. Ia sering tampil dengan kaus berwarna gelap dan mengenakan jaket bomber. Tak jarang, Jack juga menggunakan celana jeans biru tua favoritnya.(gnr)









Komentar