12 Jun 2019 09:57

Kabag Umum Mitra Tabrakan, Enam Orang Dilarikan ke RS

Kedua kendaraan usai peristiwa kecelakaan lalulintas yang terjadi di jalur Gunung Potong, Ratahan Timur, Minahasa Tenggara, kemarin. (Hesly/MP)

MANADOPOSTONLINE.COM—Pengendara kembali diingatkan agar lebih berhati-hati. Tabrakan antar mobil kembali terjadi, Selasa (11/6). Jalur Gunung Potong, Desa Pangu, Kecamatan Ratahan Timur, Minahasa Tenggara kembali jadi lokasi peristiwa nahas tersebut.

Mobil Toyota Avanza bernomor polisi DB 1556 MB bertabrakan dengan Toyota Inova bernomor polisi 1817 D. Dari informasi yang dirangkum, Avanza yang dikendarai Meidy Tangian memuat empat orang penumpang masing-masing Lucy Ratulangi, Stin Lasik, Heny Mokosandib dan Evi Rondonuwu, bergerak dari arah Ratahan menuju Langowan.

Namun setiba di lokasi Gunung Potong mobil mereka tiba-tiba bertabrakan dengan Inova yang dikendarai Engelbert Kawulusan yang memuat satu penumpang. Diketahui Engelbert Kawulusan merupakan Kabag Umum di Sekretariat Kabupaten Minahasa Tenggara.

Akibatnya baik pengendara Avanza ataupun Inova mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke RS Noongan. "Tabrakan ini hanya penumpang dari Inova yang tak mengalami luka. Sementara sopir Inova dan Avanza serta penumpangnya mengalami luka-luka dan mendapat perawatan di RS Noongan," kata Kapolsek Ratahan Kompol Ronny Tumalun.

Adapun dari kesimpulan awal kecelakaan ini disebabkan karena ketidakhati-hatian. Di mana menurut Tumalun, itu melihat kondisi jalan dan cuaca begitu bagus.

“Jadi jika dilihat dari hasil sementara pengendara Avanza ini yang kurang hati-hati. Namun untuk pemeriksaan lanjut kami masih menunggu para korban keluar RS," jelasnya.(cw-01)









Komentar