23 Mei 2019 12:53

Wabup: Bersama Bangun Sitaro

Wakil Bupati John Palandung tampil sebagai bintang tamu dalam Lomba Bintang Vocalia antar pejabat, memeriahkan HUT Siraro ke-12.(Don/Manado Post)

MANADOPOSTONLINE.COM—Dalam menyemarakkan Peringatan HUT Kabupaten Kepulauan Sitaro ke-12, pemerintah daerah melaksanakan Lomba Bintang Vokalia. Namun, uniknya lomba adu vokal tersebut, nyatanya dikemas lain dari kegiatan pada umumnya. Kali ini, sejumlah Pejabat Eselon II dan III, di lingkup Pemkab di daulat jadi peserta dan wajib menampilkan performa terbaiknya.

Kegiatan ini sendiri, dipusatkan di Halaman Kantor Kabupaten Sitaro, sebanyak 23 peserta berpartisipasi. Seolah tak mau kalah dengan peserta lainnya, Wakil Bupati Sitaro Drs. John Palandung, M.Si serta Sekkab Drs. Herry Bogar, MM turut mengambil bagian sebagai bintang tamu.

Sebelum itu, Palandung dalam arahannya berharap seluruh ASN dan THL yang ada di Bumi Karamando, terus mempertahankan semangat persatuan dan kekeluargaan yang selama ini terjalin. "Di usia yang ke - 12 tahun ini, mari kita bersama membangun Kabupaten Sitaro, semakin maju, makmur, sejahtera dan berdaya saing. Dengan terus mengembangkan kebudayaan berbasis kearifan lokal," bebernya.

“Segala hal yang sudah kita targetkan, harus dituntaskan demi membawa perubahan di Sitaro. Berbagai landasan pembangunan yang telah ada saat ini, juga harus menjadi pijakan untuk semakin memajukan Sitaro ke depan," ucapnya lagi.

Sementara itu, Sekkab Sitaro Drs. Herry Bogar, MM mengatakan, rangkaian kegiatan  peringatan HUT kali ini. Akan dijadikan sebagai iven tetap, yang nantinya dapat meningkatkan kunjungan wisatawan. "Tentu ke depannya, kami berharap dengan sejumlah kegiatan yang telah direncanakan, bisa mendorong serta meningkatkan kualitas kunjungan turis lokal, lebih lagi dari mancanegara. Sehingga Sitaro semakin dikenal dan menjadi tujuan para investor," terangnya.(drp/jul)









Komentar