23 Mei 2019 09:03

Once Upon A Time in Hollywood Dapat Standing Ovation

BRAD Pitt dan Leonardo DiCaprio dalam pemutaran perdana Once Upon a Time in Hollywood di Festival Film Cannes, 21 Mei. (AP Photo/Petros Giannakouris)

ONCE Upon A Time in Hollywood, menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu dalam Festival Film Cannes 2019. Tak hanya memasangkan aktor dan aktris populer seperti Brad Pitt, Leonardo DiCaprio, dan Margot Robbie, film ini juga diarahkan sutradara kondang Quentin Tarantino.

Ekspektasi tinggi soal film ini akhirnya terbayarkan dalam penayangan perdana di dunia pada Selasa (21/5/2019) kemarin di Cannes, Prancis. Sejumlah media memberitakan bahwa film ini mendapat respons yang sangat positif dari penonton Festival Film Cannes.

Dilansir dari sejumlah media, Rabu (22/5), Once Upon A Time in Hollywood mendapat standing ovation yang sangat panjang usai penayangannya. Hanya saja, sejumlah media menyebut standing ovation ini memiliki durasi yang berbeda.

Deadline melaporkan bahwa penonton di Festival Film Cannes memberi penghormatan dengan cara ini selama tujuh menit. Sementara The Hollywood Reporter dan Variety melaporkan standing ovation terjadi selama enam menit.

Berapa pun durasi persis standing ovation ini, yang jelas Quentin Tarantino begitu bersyukur dengan sambutan yang diterima filmnya.

"Terima kasih sudah menjadi audiens yang fantastis untuk penayangan perdana [film ini] yang kami tampilkan di depan publik," tutur sutradara yang meraih penghargaan tertinggi Palme d’Or di festival ini 25 tahun lalu lewat Pulp Fiction.

Once Upon A Time in Hollywood sendiri berkisah tentang aktor Rick Dalton (Leonardo DiCaprio) dan pemeran penggantinya, Cliff Booth (Brad Pitt), di Los Angeles tahun 1969. Meski sempat tenar, kini mereka telah kehilangan popularitasnya.

Selain mereka, ada pula Margot Robbie yang memerankan aktris Sharon Tate, serta bintang-bintang besar seperti Al Pacino, Kurt Russell, Timothy Olyphant, Dakota Fanning, Luke Perry dan Margaret Qualley.(gnr)









Komentar