22 Mei 2019 19:37

Pegadaian Kanwil V Manado Gelar Buka Puasa bersama 3 Panti Asuhan

Direktur Utama Pegadaian Kanwil V Kuswiyoto Manado saat memberikan santunan dana kepada tiga Panti Asuhan di Manado dalam acara buka puasa bersama di Swissbell Maleosan Manado, Rabu (22/5) (Style Verlian/MPO)

MANADOPOSTONLINE.COM -Momen Ramadan menjadi ajang silaturahmi dan berbagi kasih. Inilah juga yang dilakukan Pegadaian Kanwil V Manado.

Tadi sore, Pegadaian mengadakan acara buka puasa bersama anak yatim piatu. Ada tiga Panti Asuhan yang diundang dalam acara ini. Yakni Panti Asuhan Al-Ikhwan, Assobirin, dan Siti Khadijah.

"Tahun ini kami mengusung tema 'Menata Diri Menuju Peran Baru Untuk Meraih Derajat Iman Tertinggi'," jelas Kuswiyoto, Direktur Utama Pegadaian Kanwil V Manado.

Acara yang digelar di Swissbell Hotel Maleosan Manado ini berlangsung meriah. Pegadaian juga memberikan santunan Dana Kebijakan Umat kepada tiga panti tersebut.

“Kegiatan ini tak hanya dilakukan di wilayah Manado saja, tapi hampir di seluruh wilyah Indonesia. Nah esok ini saya juga ke Pontianak,” ungkap Kuswiyoto kepada Manado Post Online.

Dirinya berharap, dana santunan dapat membantu masa depan anak-anak di panti. (style)









Komentar