22 Mei 2019 13:11

Wali Kota Manado: Pemimpin adalah Seni

Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut menyampaikan pokok pikirannya dalam forum akademik. Bertajuk Seminar Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Pembangunan Daerah, di Gedung B Pascasarjana Unsrat.(Dok Humas)

MANADOPOSTONLINE.COM—Menjadi pemimpin adalah sebuah seni. Bagaimana dapat mengelola, mempengaruhi, dan mengajak masyarakat dalam berpartisipasi. Juga turut serta dalam kegiatan penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan demi untuk menyejahterakan masyarakat.

 

Hal ini ditegaskan Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut. Saat menyampaikan pokok pikirannya dalam forum akademik bertajuk Seminar Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Pembangunan Daerah, di Gedung B Pascasarjana Unsrat, Selasa (21/5) kemarin.

“Ada kewenangan nasional dan provinsi. Ini perlu menyesuaikan dan bersinergi. Sehingga tidak terjadi tabrakan dalam program pembangunan antara pemerintah pusat, provinsi, dan kota. Sehingga memang sinergitas koordinasi perlu terus dibangun dalam kegiatan penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat,” katanya. Turut hadir Kepala Bagian Pemerintahan dan Humas Sonny M. Takumansang dan Sekretaris Dinas Kominfo, Mursid Pangalima.(*)









Komentar