22 Mei 2019 10:20

Banteng Kuasai Mitra

MANADOPOSTONLINE.COM—Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) perkasa di Kabupaten Mitra pada pemilihan umum 2019 kali. Pasalnya PDI-P hampir pasti menang telak di Kabupaten Mitra.

 

Hal tersebut menyusul perolehan suara signifikan yang diraih partai berlambang Banteng ini. Baik perolehan untuk DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi, DPRI hingga Pemilihan Presiden (lihat grafis, red) semuanya dimenangkan PDI-P

Bahkan khusus DPRD Kabupaten, PDI-P mampu menyabet 12 kursi dari 25 kursi yang ada. Raihan ini pun tentu menjadi prestasi luar biasa mengingat PDIP pada pemilu sebelumnya hanya memperoleh delapan kursi di Kabupaten Mitra.

Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Mitra Samuel Montolalu mengatakan, raihan khusus di DPRD Kabupaten tentu sudah sesuai dengan target. "Memang sejak awal kami target dapat 12 kursi atau bertambah empat kursi dari sebelumnya," kata Montolalu.

Adapun untuk hasil keseluruhan, Montolalu mengatakan, hal tak lepas dari kerja keras seluruh kader partai. Serta ditambah dengan penerapan strategi yang efektif yang dipimpin langsung Ketua DPC James Sumendap.

"Semuanya adalah hasil kerja keras seluruh kader partai dan strategi ampuh yang diberikan Ketua DPC James Sumendap. Sehingga PDIP menang dari tingkat Kabupaten hingga Pusat. Bahkan untuk Pilpres PDIP mampu membantu Jokowi, dengan unggul 80 persen lebih jumlah suara," tukasnya.(cw-01/gel)









Komentar