22 Mei 2019 09:02
Buka Puasa dengan Anak Panti, JPG dan Loper Koran

Makan Melantai, Istri Menkopolhukam Promosi Kain Bentenan

Komisaris Utama PT Gerbang Nusa Perkasa Hj Rugaiyah Wiranto Usman, bersama Owner PT Gerbang Nusa Perkasa Hengky Wijaya, Direktur Manado Post Marlon Sumaraw di sela buka puasa bersama, kemarin. (Imanuel Grady/MP)

Momentum Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah dimanfaatkan untuk menjalin silaturahmi, melalui kegiatan buka puasa bersama. Kemarin, istri Menkopolhukam Wiranto, Rugaiyah Usman atau biasa dipanggil Uga Wiranto juga memanfaatkan hal tersebut di Manado. Dirinya buka puasa dengan anak panti asuhan, JPG dan loper koran.

Laporan: Asyer Rokot, Manado

INI merupakan program silaturahmi dan berbagi kasih di Bulan Suci Ramadan yang digelar Mantos dan Four Points, Selasa (21/5), di Ballroom Lantai 3 Four Points Hotel By Sheraton Manado. Dengan Tim Wira Bhakti beranggotakan 30 orang, Komisaris Utama PT Gerbang Nusa Perkasa ini menyambangi Manado.

Tak kuasa menitikan air mata sambil membacakan Asma'ul Husna tak henti dirinya memuji sang pencipta. Menurut dia, berbagi kasih harus dilakukan setiap hari. Dimanapun dan kapanpun itu.

Dalam acara tersebut dia berkesempatan menyerahkan secara simbolis bantuan kepada anak yatim dari 3 panti di Manado. “Diharapkan bisa bermanfaat kedepannya,” ucapnya.

123








Komentar