21 Mei 2019 10:20

Aspirasi Akar Rumput, OD-SK, LANJUTKAN!

Olly Dondokambey dan Steven Kandouw

MANADOPOSTONLINE.COM—PDI Perjuangan bisa mengusung tanpa koalisi di Pilkada 2020. Khusus pemilihan gubernur (pilgub). Sejumlah nama mencuat berada di bursa calon gubernur dan calon wakil gubernur.

 

Namun yang paling menonjol adalah nama Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK). Keduanya masih sangat populer di akar rumput PDI Perjuangan, partai yang mengusung pasangan ini di Pilkada 2015 lalu. Hal ini dibenarkan Sekretaris PDI perjuangan Sulut Franky Wongkar.

“Sampai saat ini OD-SK aspirasi dari akar rumput partai. Untuk dipasangkan lagi di pilgub 2020,” beber Wakil Bupati Minsel ini. Sejumlah indikator, memperkuat jika keduanya sangat berpeluang kembali diusung.

“Mulai dari pembangunan dan kemajuan daerah. Duet OD-SK sukses. Begitu banyak mega proyek direalisasikan di Sulut. Sinergitas antara pemerintah pusat, serta pemerintah 15 kabupaten/kota terbangun,” papar Wongkar.

Lanjutnya, OD-SK pun dikenal sebagai pasangan pemimpin yang kompak. “Memasuki tahun keempat, OD-SK tak terpecah-belah. Ini juga sebagai teladan di Sulut. Sebagai pemimpin harus tetap kompak mengawal pembangunan di Sulut,” paparnya.

12








Komentar