18 Mei 2019 09:27

Vampir Twilight Segera Berkostum Batman

ROBERT Pattinson disebut sebagai calon Batman terkuat untuk film terbaru. (DIGITAL SPY)

WARNER Bros dan DC Comics serius 'berburu' pemeran Batman untuk film terbaru mereka. Nama aktor Robert Pattinson mencuat ke permukaan, disebut sedang dalam negosiasi untuk peran pahlawan super yang dijadwalkan rilis pada 25 Juni 2021 itu.

Dilansir dari Variety, sumber itu mengatakan belum ada kesepakatan resmi. Namun Pattinson yang digadang sebagai pilihan utama, diharap segera menyelesaikan kontrak. Saat ini, belum ada komentar dari rumah produksi.

'The Batman' bakal disutradarai oleh Matt Reeves, yang sebelumnya memimpin proyek sekuel 'Planet of the Apes'. Pada Januari 2017, Ben Affleck dan Warner Bros disebut berdiskusi mengenai kepergian Affleck meninggalkan Gotham City, membuat Reeves bebas menentukan Batman pilihannya sendiri.

Pattinson menjalani audisi sebagai Bruce Wayne kala Reeves memoles versi final naskah film. Jika pada akhirnya ia mendapatkan peran ikonik itu, maka bintang 'Twilight' itu adalah Batman termuda di sepanjang sejarah layar lebar.

Warner Bros disebut memberi kebebasan untuk penulisan naskah Reeves, setelah 'Batman vs Superman' dan 'Justice League' dianggap gagal. Belum ada jadwal syuting versi terbaru Batman, semua masih serba-rahasia, kecuali bahwa kemungkinan proses produksi dimulai pada akhir 2019 atau awal 2020.

Pattinson diketahui telah mengikat kontrak dengan Warner Bros. Ia bakal muncul di film terbaru Christopher Nolan, yang mulai tayang pada Juli 2020. Dalam film yang belum diumumkan judulnya ini, ia beradu akting dengan aktor John David Washington.

Total ada empat film yang menghadirkan Pattinson sejak awal tahun 2019. Ia memiliki 'High Life', 'The Lighthouse' yang masuk Cannes Film Festival, 'The King' yang hadir di Netflix, serta 'Waiting for the Barbarians'.

Aktor berusia 33 tahun itu sebelumnya meraih popularitas melalui trilogi kisah cinta manusia dan vampir 'Twilight'. Menjadi simbol seks baru, Pattinson juga muncul dari seri 'Harry Potter' sebagai Cedric Diggory, siswa Hufflepuff yang akhirnya meregang nyawa di tangan Peter Pettigrew.(gnr)









Komentar